alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deretan 5 Kasus Suami Jual Istri untuk Layanan Threesome Gegerkan Jatim

Muhammad Taufiq Rabu, 28 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Deretan 5 Kasus Suami Jual Istri untuk Layanan Threesome Gegerkan Jatim
Nur Hidayat, tersangka kasus suami jual istri di Pasuruan. (Suara.com/Achmad Ali)

Berikut ini kasus-kasus suami jual istri untuk layanan threesome di Jawa Timur yang dirangkum dari berbagai sumber:

SuaraJatim.id - Kasus suami jual istri untuk layanan kencan, termasuk di dalamnya threesome di Jawa Timur kembali terjadi. Kali ini tersangkanya seorang warga Pamekasan, Madura berinisial T (43).

Ia ditangkap Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya karena jual istri sirinya berinisial S (38) dari daerah yang sama secara online. Wilayah operasi jual beli jasa threesome ini di Surabaya dan sekitarnya.

Kasus ini tentu membuat publik heboh. Pasalnya sudah ke sekian kali kasus serupa terjadi di Jawa Timur. Di Malang kasus serupa juga pernah terjadi, kemudian di beberapa daerah lain.

Berikut ini kasus-kasus suami jual istri untuk layanan threesome di Jawa Timur yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Suami jual istri di Malang

Kasus ini terjadi pada Juni 2019 lalu. Seorang suami bernama Farid Sugiarto (25) suami di Malang tega menjual istri sahnya berinisial N (27) untuk layanan hubungan seksual bertiga alias threesome.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, mengatakan pelaku menjual istrinya sebesar Rp 3 juta rupiah dengan menawarkan fantasi hubungan seksual bertiga dengan istrinya, warga Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan.

"Memang ada informasi dari masyarakat yang menyediakan layanan seksual threesome di media sosial Facebook," ungkap Yade Setiawan Ujung, pada Senin sore (24/6/2019).

"Jadi mereka operandinya masuk di grup Facebook fantasi pasutri, jadi isinya pasangan suami istri yang menyediakan (tawaran) layanan seksual, jadi bukan hanya si istrinya saja tapi berdua," kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

2. Suami jual istri di Mojokerto

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait