alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Istri Hiperseks, Taufik Nekat Jual Pasangan ke Lelaki Hidung Belang

Bangun Santoso Kamis, 29 Oktober 2020 | 07:09 WIB

Punya Istri Hiperseks, Taufik Nekat Jual Pasangan ke Lelaki Hidung Belang
Sebagai ilustrasi: Polrestabes Palembang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami-istri yang diamankan dari lokasi. (Batamnews/ist)

Kepada polisi, Taufik mengaku sang istri yang berumur 38 tahun tak pernah puas saat main di ranjang

SuaraJatim.id - Seorang lelaki 43 tahun asal Madura, Jawa Timur tega menjual istrinya kepada lelaki hidung belang. Alasannya bikin kaget, sang istri disebut memiliki nafsu seks yang tinggi alias hiperseks, sehingga sang suami sulit memuaskannya di ranjang.

Karena alasan itu, suami berinisial T alias Taufik, warga Pamekasan, Madura akhirnya memutuskan untuk menjual sang istri seharga Rp 1 juta agar berhubungan badan dengan lelaki lain.

Dalam aksinya, T menjual sang istri melalui media sosial Twitter.

Namun aksi suami menjual istri itu terendus kepolisian, T diciduk tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Baca Juga: Pengakuan Suami Jual Istri: Dia Sering Berfantasi Main Bertiga

Sebelum ditangkap polisi, T bahkan menawarkan sang istri tak hanya melayani lelaki satu lawan satu. Namun juga seks bertiga atau threesome.

Ibarat menyelam sambil minum susu, alasan T menjual istri adalah agar sang istri puas dalam bercinta sekaligus bisa menghasilkan uang. Karena selama ini, T mengaku tengah kekuranngan uang.

Diketahui, T dan istri menikah secara siri, istrinya yang berusia 38 tahun itu juga merupakan warga Pamekasan, Madura.

Penangkapan T ini bermula dari patroli siber yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Hingga ditemukan seorang pria yang menawarkan wanita untuk melayani berhubungan badan.

Taufik juga menyertakan foto istri sirinya yang sedang telanjang saat berhubungan badan di akun Twitter tersebut.

Baca Juga: Jual Istri, Suami Berdalih: Saya Sudah Kewalahan Hadapi Dia di Ranjang Pak

"Kami lakukan penyelidikan saat mendapat informasi ini," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait