alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kompetisi Tak Pasti Banyak Klub Libur, Arema Goyah Antara Latihan Apa Tidak

Muhammad Taufiq Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:40 WIB

Kompetisi Tak Pasti Banyak Klub Libur, Arema Goyah Antara Latihan Apa Tidak
Latihan sekuad Arema FC di Malang. Sekarang mereka goyah melanjutkan latihan apa libur (Foto: Timesindonesia)

"Arema FC akan tunggu kepastian sampai akhir bulan ini," ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

SuaraJatim.id - Kompetisi Liga I 2020 belum jelas kapan dimulai. Ketidakpastian ini membuat sejumlah klub sepakbola di Jawa Timur meliburkan latihan mereka.

Kondisi ini rupanya memengaruhi manajemen Arema FC. Konsistensi latihan mereka yang rutin digelar akhirnya goyah. Arema membuka opsi yang sama, namun mereka memilih untuk menunggu hingga akhir Oktober ini.

"Arema FC akan tunggu kepastian sampai akhir bulan ini," ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo sendiri Mengaku masih menyimpan rasa optimis bahwa kompetisi akan di lanjutkan.

"Kami harap, akhir bulan ini sudah ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi," ungkapnya, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring suara.com, Kamis (29/10/2020).

Arema FC selama ini memang melakukan persiapan serius untuk menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2020, bahkan mereka sempat mengadakan uji coba dengan Madura United dengan tajuk latihan bersama.

"Kami akan berkonsultasi terkait apa yang harus dilakukan. Apalagi klub-klub lain kok juga menghentikan aktivitas mereka," ujarnya.

Kompetisi sendiri sebelumnya sempat direncanakan akan digulirkan lagi mulai 1 November ini. Namun, rencana ini sepertinya bakal kandas akibat tak adanya izin dari kepolisian.

Jika Arema FC memilih libur, make mereka mengikuti keputusan tim-tim lain. Sebelumnya sudah ada klub-klub Liga 1 yang memilih untuk meliburkan tim, diantaranya adalah Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persela Lamongan, Persiraja, Borneo FC, dan Madura United.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait