alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Bagikan Sejarah Rizieq Jualan Peci, Sebelum Dipanggil Habib

Muhammad Taufiq Selasa, 17 November 2020 | 16:55 WIB

Nikita Mirzani Bagikan Sejarah Rizieq Jualan Peci, Sebelum Dipanggil Habib
Artis Nikita Mirzani [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam postingan Niki itu, tampak gambar Habib Rizieq dan rangkuman latar belakangnya.

SuaraJatim.id - Lagi, artis Nikita Mirzani seperti lepas kontrol. Ia kembali membagikan tulisan latar belakang Rizieq Shihab sebelum dipanggil sebagai Habib seperti sekarang.

Dalam postingan Niki itu, tampak gambar Habib Rizieq dan rangkuman latar belakangnya. Disebutkan pria tersebut dulunya seorang penjual minyak wangi dan peci.

"Jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib. Tahun 90-an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab," bunyi informasi tersebut, seperti dalam unggahan Instagram Nikita Mirzani Selasa (17/11/2020).

Nikita Mirzani mengunggah informasi mengenai Habib Rizieq Shihab. [Instagram]
Nikita Mirzani mengunggah informasi mengenai Habib Rizieq Shihab. [Instagram]

"Dia tinggal di rumah ortunya di Jalan Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya, sebab saya tinggal di Jalan Petamburan IV Jakarta pusat. MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Selanjutnya disebutkan, pada tahun 1998 Rizieq Shibab mendirikan organisasi masyarakat FPI.

"Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mel 1998) dia mendirikan ormas FPI."

Seiring berjalannya waktu, Rizieq Shibab yang mendirikan FPI mendadak dapat gelar Habib dari pendukungnya. Hal itu berbeda terbalik dari latar belakangnya sebagai penjual minyak wangi.

"Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar Habib. Habib dari mana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur alias kaya raya. #TERNYATA."

Di bagian caption, Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya terhadap Rizieq. Meski hanya rakyat biasa, Nikita seakan bisa menyatakan bahwa ia tidak bisa disepelekan.

"Kalau presiden gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat, tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih lihat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah sampai berurai airmata," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait