alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rieke Ingatkan Warga Peran Bambang DH dan Risma Bangun Surabaya

Muhammad Taufiq Senin, 23 November 2020 | 19:06 WIB

Rieke Ingatkan Warga Peran Bambang DH dan Risma Bangun Surabaya
Anggota Badan Legislasi DPR RI, Rieke Diah Pitaloka. [DPR]

Dua nama ini contoh kepala daerah terbaik yang memiliki peran besar dalam pembangunan kotanya.

SuaraJatim.id - Politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka turun ke Surabaya membantu tim pemenangan Eri Cahyadi-Armuji jelang coblosan pada 9 Desember 2020. Ia mengigatkan warga nama Bambang DH dan Tri Rismaharini.

Dua nama ini contoh kepala daerah terbaik yang memiliki peran besar dalam pembangunan kotanya. Ini disampaikan Rieke saat menemui warga di Kampung Jambangan Surabaya, Senin (23/11/2020) sore.

"Intinya nasib Surabaya ada di tangan warga Surabaya. Memilih jangan karena dibayar, apa yang telah hadir di Surabaya ini juga tentu karena kepemimpinan Mas Bambang DH dilanjutkan oleh Bu Risma. Tapi juga pada akhirnya ada seorang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, yang namanya Eri Cahyadi," terangnya.

Eri Cahyadi, kata Rieke, selama 10 tahun terakhir mengikuti kerja Wali Kota Risma. Artinya, Ia melanjutkan, segala pembangunan di periode Risma ini ada juga peran Eri Cahyadi.

Baca Juga: Survei SMRC, Eri-Armuji Unggul 11,2 Persen dari Machfud-Mujiaman

Lebih dari itu, Rieke meminta PDI Perjuangan kembali menang di Surabaya. Sebab ibu kota provinsi Jawa Timur ini sudah menjadi salah satu simbol Nasionalisme, simbol persatuan dan kesatuan bangsa.

"Surabaya itu bukan kota biasa, ini kota pahlawan lho, ini kota yang menjadi simbol Nasionalisme, simbol persatuan dan kesatuan serta perjuangan," kata Anggota DPR RI ini.

"Sehingga saya kira siapapun siap untuk membantu mempertahankan Kota Surabaya menjadi kota yang terbaik, kota yang menginspirasi kita semua," katanya menegaskan.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait