alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Pacaran, Pria Ini Nekat Minta Foto Telanjang Sang Kekasih

Budi Arista Romadhoni | Hikmawan Muhamad Firdaus Sabtu, 05 Desember 2020 | 13:40 WIB

Baru Pacaran, Pria Ini Nekat Minta Foto Telanjang Sang Kekasih
Ilustrasi pacaran [pixabay]

Insiden tersebut berawal ketika pacarnya meminta foto telanjang, yang dengan lembut dia tolak dengan meminta maaf, dan akhirnya mereka putus

SuaraJatim.id - Seorang remaja 'ngambek' setelah sang pacar menolak untuk mengirimkan foto telanjang, kisahnya langsung viral dan pasangan tersebut langsung putus.

Namun, bukan kedewasaan yang ditunjukkan usai permintaannya ditolak, pria itu justru menunjukkan reaksi yang bikin ngelus dada.

Kisah tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter berusia 16 tahun @fatenllysa beberapa hari yang lalu ketika pacarnya meminta agar dia mengirimkan foto telanjangnya.

"Kami baru mulai berkencan kemarin dan kami putus sekarang pukul 1 siang (waktu setempat) .. ceritanya adalah dia meminta saya untuk mengirim foto telanjang kepadanya," bukan @fatenllysa disadur dari World Of Buzz, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Malaysia Dekati Angka 70.000

"Saya kemudian berkata woah man, saya tidak akan melakukan itu karena itu privasi saya, lalu dia tidak bisa menerimanya hanya karena aku tidak melakukan apa yang dia minta… " sambungnya.

Insiden tersebut berawal ketika pacarnya meminta foto telanjang, yang dengan lembut dia tolak dengan meminta maaf. Tapi alih-alih menerima penolakan seperti juara, dia justru ngambek.

Sang pacar menjawab dalam sebuah pesan: "Maaf? Apa maksudmu? Anda berbohong, bukan? Anda mengatakan oke untuk semuanya sebelumnya, dan kita berbicara seperti biasa.

"Kamu mengatakan kamu menerimaku, dan ini yang aku dapatkan? Serius?" tegas sang pacar dengan menyertakan emotikon marah.

Akun @fatenllysa mencoba menjelaskan bahwa dia merasa tidak nyaman mengirimkan foto dirinya telanjang, tetapi dia menolak untuk mendengarkan, terus memarahinya, dan menyalahkannya atas situasi tersebut.

Baca Juga: Koran Malaysia Beritakan Gubernur DKI Positif Covid-19 Tapi Fotonya Ahok

"Jika kamu mengirimi saya foto telanjangmu, ini tidak akan terjadi. Jika kamu tidak berbohong kepadaku, ini tidak akan terjadi. Jika kamu tidak memberi saya harapan palsu, maka ini tidak akan terjadi. Baca sendiri apa yang kamu katakan kepadaku. Pada akhirnya, kamu merusak suasana hatiku begitu saja." tulis sang pacar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait