facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Er-ji Menang di Hitung Cepat 3 Lembaga Survei, Ini Reaksi Wali Kota Risma

Chandra Iswinarno Rabu, 09 Desember 2020 | 18:50 WIB

Er-ji Menang di Hitung Cepat 3 Lembaga Survei, Ini Reaksi Wali Kota Risma
Wali Kota Risma setelah nyoblos di TPS-nya dalam Pilkada Kota Surabaya. Ketua DPP PDIP itu bahagia mengetahui pasangan Er-Ji unggul di survei yang dilakukan tiga lembaga. (Suara.com/Dimas Angga)

Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini merasa bahagia mengetahui hasil quick count dari 3 lembaga survei yakni Poltracking, SSC, dan Populi menempatkan Er-Ji Unggul.

SuaraJatim.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini merasa bahagia mengetahui hasil quick count dari 3 lembaga survei yakni Poltracking, SSC, dan Populi menempatkan Eri Cahyadi-Armuji unggul dari lawannya Machfud Arifin-Mujiaman. 

Raut bahagia Wali Kota Surabaya tersebut terpancar saat berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya di Jalan Stail Kota Surabaya. 

"Saya mengucapkan syukur kepada Allah, kami diberikan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah kita lanjutkan di Kota Surabaya," ujar Risma didampingi Er-Ji dan Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono. 

Risma juga berterima kasih pada warga Surabaya, yang mempercayakan calon dari PDIP, bisa unggul di perhitungan cepat. 

Baca Juga: Appi, Rahman, Fadli, None Terima Kemenangan Danny-Fatma Versi Hitung Cepat

"Kami berterima kasih pada warga, yang telah memberikan kepercayaan kepada calon kami. Bersama-sama membangun Kota Surabaya," jelasnya. 

Selain itu, ia mengingatkan, jika kompetisi di pilkada sudah hampir usai. Pun ia berharap kedua belah pihak untuk bisa berjalan bersama lagi. 

"Yang pertama, selesai ini kita keluarga besar, tidak ada perpecahan, tidak ada perbedaan, tidak ada lagi permusuhan. Kedua ada temen-temen PSI yang bersama, mari kita bangun dengan partai yang lain," ungkapnya. 

Risma juga berharap, jika nantinya Er-Ji mampu bekerja lebih baik untuk Kota Surabaya.

"Saya berharap, Eri bisa membayar janji, karena itu hutang, apa-apa yang sudah dijanjikan harus terus bisa direalisasi. Saya masih punya mimpi yang jauh lebih maju karena di pimpin muda. Yang tentunya cara kerjanya lebih cepat," terangnya. 

Baca Juga: Pilkada Solo, Gibran-Teguh Masih Unggul Telak Versi Hitung Cepat PDIP

Sementara itu, Eri Cahyadi semakin yakin, atas kemenangannya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait