alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Lahiran, Kimmy Jayanti Jelaskan Arti Nama Anak Keduanya

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Selasa, 12 Januari 2021 | 15:00 WIB

Baru Lahiran, Kimmy Jayanti Jelaskan Arti Nama Anak Keduanya
Kimmy Jayanti pamer hadiah rumah dari Greg Nwokolo. (Instagram Kimmy Jayanti)

Model Kimmy Jayanti menjelaskan arti nama anak keduanya buah cinta sang suami Greg Nwokolo.

SuaraJatim.id - Model kenamaan Indonesia, Kimmy Jayanti, baru saja melahirkan anak keduanya. Istri dari pesepak bola Greg Nwokolo itu pun membagikan foto dirinya bersama sang anak.

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo saat ini sedang berbahagia. Sebab keduanya baru saja menyambut kelahiran anak keduanya pada Senin (11/1/2021) yang diberi nama Saint Dominic Gregory.

Nama anaknya yang cukup unik tersebut tentu membuat publik penasaran. Nah, kali ini Kimmy Jayanti menjawab rasa penasaran dari warganet yang ingin mengetahui arti nama anak laki-lakinya tersebut.

Melalui postingan di akun Instagramnya pada Selasa (12/1/2021), Kimmy Jayanti kemudian menyebutkan bahwa anaknya lahir di pagi hari. WAGs Madura United itu juga menjelaskan arti nama anaknya yang memang cukup unik.

Baca Juga: Alfriyanto Nico Nikmati TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Kimmy Jayanti jelaskan arti nama anaknya. (Instagram/kimmyjayanti)
Kimmy Jayanti jelaskan arti nama anaknya. (Instagram/kimmyjayanti)

"Hi om dan tante, izinkan saya memperkenalkan bayi kedua ini. Dia lahir kemarin pagi dan namanya Saint Dominic Gregory. Kamu bisa memanggilnya Sainty, Dom atau Nic," tulis Kimmy Jayanti dalam keterangan postingannya.

"Saint berarti suci dan Dominic artinya milik tuhan. Singkatnya arti nama dia adalah anak Tuhan," imbuhnya.

Sementara itu, para netizen pun langsung membanjiri postingan Kimmy Jayanti. Mayoritas warganet memberikan ucapan selamat kepada Kimmy Jayanti yang baru saja melahirkan anak keduanya.

Terlepas dari itu, Greg Nwokolo yang tadinya berseragam Madura United disebutkan sempat menolak bermain ketika kompetisi Liga 1 2020 dilanjutan karena ingin fokus dengan keluarganya.

Menariknya, Madura United kini malah resmi membubarkan tim pada 28 Desember 2020 lalu, karena kompetisi yang tidak jelas. Bahkan kini Persipura Jayapura juga menyusul langkah Madura United untuk membubarkan tim akibat dampak finansial.

Baca Juga: Bagas Kaffa Ungkap Aturan Ketat Soal Pola Makan Timnas Indonesia U-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait