alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta dan Data Jelang Laga Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris

Reky Kalumata Selasa, 19 Januari 2021 | 20:52 WIB

Fakta dan Data Jelang Laga Leicester City vs Chelsea di Liga Inggris
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. [MIKE HEWITT / POOL / AF]

Leicester City akan menjamu Chelsea di King Power Stadium

SuaraJatim.id - Leicester City akan menjamu Chelsea pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-19 dini hari nanti. Berikut fakta dan data menarik jelang duel Leicester City vs Chelsea.

Laga Leicester City vs Chelsea ini akan digelar di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. Tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri.

The Foxes yangb berada di posisi ketiga klasemen, dalam kepercayaan diri menatap pertandingan ini dengan modal kemenangan 2-0 atas Southampton King Power Stadium 17 Januari kemarin.

Sementara Chelsea yang menempati posisi ketujuh, juga datang ke markas Leicester bermodalkan kemenangan atas sepuluh orang Fulham 1-0 pada hari Sabtu di Craven Cottage.

Baca Juga: Beda Pendapat Soal Keputusan Transfer, Solskjaer dan Lingard 'Berkelahi'

Berikut fakta - fakta menarik menjelang duel Leicester City vs Chelsea seperti dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Leicester tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Chelsea, rekor terbaik mereka selama 20 tahun, meskipun empat dari pertemuan tersebut berakhir imbang.
  2. Chelsea belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan liga dan piala terakhir mereka di Stadion King Power, menang lima kali.
  3. Leicester berlomba untuk memulai tahun kalender dengan tiga kemenangan berturut-turut di liga, sebuah prestasi yang terakhir mereka raih pada tahun 1968.
  4. The Foxes tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga (M3, D2), rekor terpanjang mereka sejak sembilan pertandingan berakhir pada Desember 2019.
  5. The Blues tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga musim ini melawan tim-tim yang saat ini berada di atas mereka di klasemen, imbang dua pertandingan dan kalah tiga kali.
  6. Chelsea bisa saja kalah tiga pertandingan liga yang digelar tengah pekan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2012.
  7. Pasukan besutan Frank Lampard telah mencetak 11 gol di 15 menit terakhir pertandingan Liga Premier musim ini - hanya Leicester dan Manchester City, masing-masing dengan 12 gol, yang memiliki rekor lebih baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait