alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Allah! Bapak Antar Anak Mondok Tertabrak Truk di Tuban, Keduanya Tewas

Muhammad Taufiq Selasa, 09 Februari 2021 | 17:58 WIB

Ya Allah! Bapak Antar Anak Mondok Tertabrak Truk di Tuban, Keduanya Tewas
Kondisi sepeda motor korban setelah tabrakan truk di Jalan Raya Rengel-Soko, Tuban, Jawa Timur [Foto: Bloktuban]

Tragis menimpa bapak dan anak asal Tuban, Jawa Timur, ini. Si bapak bernama Jianto Darmo (54) dan putrinya bernama Elok Karunia Mulia (14), warga Kecamatan Rengel.

SuaraJatim.id - Tragis menimpa bapak dan anak asal Tuban, Jawa Timur, ini. Si bapak bernama Jianto Darmo (54) dan putrinya bernama Elok Karunia Mulia (14), warga Dusun Gemblorase, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel.

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian tertabrak Dump Truk di Jalan Raya Rengel-Soko turut Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko.

Kanit Laka Satlantas Poles Tuban, IPDA Eko Sulistyo, mengatakan kronologi kecelakaan itu berawal ketika korban hendak mengantarkan anaknya ke Pondok Pesantren di Kabupaten Bojonegoro menggunakan Honda CB 150 R Nopol S-5779-FU.

"Korban anak dan bapak. Rencananya korban mau ngantar anaknya ke pondok di wilayah Bojonegoro," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, seperti dikutip dari bloktuban.com, jejaring media suara.com, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Hindari Gelombang Besar, Sudah Dua Bulan Ini Nelayan Tuban Ungsikan Perahu

Kemudian, saat berada di sekitar lokasi kejadian terdapat sebuah kendaraan Dump Truk Nopol Z-8503-DB yang dikemudikan oleh Nando Eko Bayu Saputro (22) warga Desa Sandingrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro yang berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat mendahului kendaraan Dump Truk yang berjalan searah di depannya, Dump Truk tersebut gerak ke kanan hingga masuk lajur kanan. Sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan motor korban yang berjalan dari arah utara ke selatan.

"Diduga pengemudi kendaraan Dump Truk tidak memperhatikan arus lalu lintas saat dari arah utara ke selatan saat mendahului kendaraan searah di depannya," katanya.

Akibat kejadian itu, pengendara Honda CB 150 R Nopol S-5779-FU dan pemboncengnya meninggal dunia. Sedangkan kibat kejadian itu Kerugian Materil (Kermat) mencapai Rp3 juta.

Petugas yang mendapatkan laporan adanya kejadian itu, langsung mendatangi dan olah TKP, Mencari dan sita BB, Mencari saksi-saksi, Melakukan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Tragis, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk Oleng di Malang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait