alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Segitiga Kakek Nenek di Sidoarjo Berakhir Tragis, Dibunuh Linggis

Muhammad Yunus Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:27 WIB

Cinta Segitiga Kakek Nenek di Sidoarjo Berakhir Tragis, Dibunuh Linggis
Lokasi penganiayaan terhadap Seniwati dan Misto diberi gari polisi / [SuaraJatim.id / Ary Saputra]

Dua orang meninggal dianiaya dengan linggis

SuaraJatim.id - Sehari setelah meninggalnya Seniwati (56 tahun) korban penganiayaan cinta segitiga kakek nenek di Sidoarjo, korban lainnya yakni Misto (56 tahun) ikut meninggal pada Jumat (12/2/2021) sore.

Misto meninggal setelah beberapa hari menjalani perawatan di RS Anwar Medika. Kabar meninggalnya Misto disampaikan oleh Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo.

Ia mengatakan bahwa kondisi korban sempat membaik kondisi tubuhnya. Namun Jumat siang mendadak menurun hingga akhirnya meninggal dunia di sore harinya.

"Oleh pihak keluarga, jenazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan di makam desa tempat tinggalnya," kata Ari saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga: Janda Korban Cinta Segitiga 2 Kakek Sidoarjo Meninggal Positif Covid

Sebelumnya, Misto menjadi korban penganiayaan oleh tersangka Jupri (58 tahun) warga Desa Gagang Kepuhsari Balongbendo-Sidoarjo saat berhubungan badan dengan korban Seniwati. Seorang janda yang berprofesi sebagai penjahit di Desa Wonokupang, Balongbendo yang meninggal dunia Kamis kemarin (11/2/2021) di RSUD Sidoarjo.

Tersangka Jupri yang mengaku sebagai kekasih korban Seniwati nekat menganiaya kedua korban karena cemburu melihat kedua korban berhubungan badan di dalam kamar.

Tersangka menganiaya kedua korban dengan cara memukulkan sebuah linggis ke tubuh kedua korban.

Ari mengatakan bahwa dengan meninggalnya kedua korban, Pasal yang disangkakan ke tersangka berubah dari pasal 351 ayat 2 menjadi pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia.

“Korban Misto sudah dibawa Pulang keluarganya untuk dimakamkan, sementara tersangka saat ini masih ditahan di sel tahanan Polresta Sidoarjo,” tegasnya.

Baca Juga: Libur Imlek, Warga Luar Masuk Sidoarjo Bakal Dicek dan Dites Antigen

Kontributor : Arry Saputra

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait