alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mensos Risma Sedikit Ngantuk Setelah Disuntik Vaksin Sinovac

Muhammad Taufiq Senin, 01 Maret 2021 | 19:26 WIB

Mensos Risma Sedikit Ngantuk Setelah Disuntik Vaksin Sinovac
Menteri Sosial Tri Rismaharini di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2021). [Dok. Humas Kemensos]

Menteri Sosial Tri Rismaharini hari ini lakukan vaksin Sinovac di RSPAD. Dalam kesempatannya itu, mantan Wali Kota Surabaya ini menceritakan rasanya disuntik vaksin.

SuaraJatim.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini disuntik vaksin Sinovac di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Mensos Risma kemudian menceritakan rasanya disuntik vaksin kepada anaknya, Fuad Bernardi.

Fuad, putra sulung Risma itu saat ini berada di Jakarta. Ia kemudian menceritakan kondisi ibunya kepada wartawan di Surabaya. Menurut dia, ibunya pagi tadi sudah melakukan suntik vaksin Sinovac pertamanya.

"Tadi pagi ibu disuntik vaksin Sinovac sesi pertama. Ibu melakukan vaksin di RSPAD Gatot Soebroto," katanya melalui pesan singkat, Senin (1/3/2021).

Menurut Fuad, ibunya bercerita kalau tidak merasakan apa-apa setelah disuntik.

Baca Juga: Aksi Pria Takut Disuntik, Baca Doa Qunut dan Ayat Kursi

"Enggak ada keluhan apa-apa. Hanya saja sedikit rasa kantuk yang dirasakan sama ibu, beberapa jam usai vaksin," terang Fuad yang juga Ketua Karangtaruna Surabaya ini.

Ia menjelaskan, vaksin ini akan sangat membantu terlebih lagi bagi orang-orang yang mempunyai mobilitas tinggi seperti ibunya.

"Untuk yang mobilitasnya tinggi seperti Ibu Risma, alangkah baiknya segera melakukan vaksin, agar nantinya bisa menjaga kekebalan tubuh. Ibu kan sering kunjungi tempat-tempat yang terjadi bencana, jadi ini sangat membantu sekali," katanya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: Vaksinasi Covid 19 Nakes Sumsel Baru Capai 75 persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait