alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Kaesang Jokowi Kena Sentil Warganet: Itu Mantan Calon Mantu Gimana?

Muhammad Taufiq Senin, 08 Maret 2021 | 17:38 WIB

Gegara Kaesang Jokowi Kena Sentil Warganet: Itu Mantan Calon Mantu Gimana?
Jokowi dan Kaesang vlog. (YouTube/Kaesang)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun nampak ikut menulis status tentang International Women's Day di akun media sosial resminya.

SuaraJatim.id - Hari ini sedang diperingati sebagai hari perempuan dunia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun nampak ikut menulis status tentang International Women's Day tersebut di akun media sosial resminya.

Jokowi mengunggah sebuah foto sosok-sosok perempuan yang bergelut di berbagai bidang. Mulai dari guru, atlet bela diri, pemadam, tentara, peneliti hinggga petani.

Dalam poster yang dibagikan juga terdapat tulisan 'Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021 Presiden Joko Widodo'.

Presiden memberi caption unggahannya tentang kesetaraan gender. Jokowi menyebut perempuan dan laki-laki memiliki kesempatan yang sama untuk mengambil peran serta dalam mencapai mimpinya.

Baca Juga: Fahri Hamzah Sapa Kaesang usai Putusin Pacar, Publik: Hatinya Kena Kudeta

"Di dunia yang kian terbuka dan modern, setiap orang, laki-laki atau perempuan, punya kesempatan yang sama untuk mengambil peran dan menggapai impian," tulis Jokowi disitat dari Instagram resminya, Senin 8 Maret 2021.

"Semua setara memberi warna bagi peradaban. #ChooseToChallenge," imbuhnya.

"Di dunia yang kian terbuka dan modern, setiap orang, laki-laki atau perempuan, punya kesempatan yang sama untuk mengambil peran dan menggapai impian," tulis Jokowi dikutip dari Instagram resminya, Senin 8 Maret 2021.

"Semua setara memberi warna bagi peradaban. #ChooseToChallenge," imbuhnya, seperti dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com.

Unggahan status Instagram Presiden Jokowi [Tangkapan layar Instagram/@jokowi]
Unggahan status Instagram Presiden Jokowi [Tangkapan layar Instagram/@jokowi]

Namun unggahan Presiden Jokowi ini menuai komentar beragam dari warganet. Seolah ingin menyeret presiden ke persoalan cinta anaknya, netizen nampak gemes dan menyentil presiden.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional: 5 Tips Jadi Perempuan Tangguh

"Pak Jokowi tertibkan Kaesang pakk," tulis akun @ini***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait