alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begini Persiapan Aurel Pemenang Bintang Suara Jelang Rekaman ke Jakarta

Muhammad Taufiq Selasa, 30 Maret 2021 | 20:27 WIB

Begini Persiapan Aurel Pemenang Bintang Suara Jelang Rekaman ke Jakarta
Aurelya Ratamchia Dewanda berpose saat sesi pemotretan di Swiss-Belhotel Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam waktu dekat Aurelya Ratamchia Dewanda, juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut virtual yang diselenggarakan Bintang Suara bakal masuk dapur rekaman ke Jakarta.

SuaraJatim.id - Dalam waktu dekat Aurelya Ratamchia Dewanda, juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut virtual Bintang Suara yang diselenggarakan Suara.com dan Proaktif bakal masuk dapur rekaman ke Jakarta.

Aurel, dara ayu kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu terpilih menjadi juara 1 Bintang Suara setelah pada fase Grand Final mengalahkan dua finalis lainnya. Gadis kelahiran 18 tahun lalu itu mengaku senang dan bersyukur atas pencapaiannya.

Saat itu Aurel mengaku masih tak menyangka bisa jadi pemenangnya dalam ajang pencarian bakar artis dangdut virtual pertama di Indonesia itu. Meski demikian, Aurel mengaku siap merintis karirnya di dunia dangdut Tanah Air.

Lalu bagaimana kesiapan Aurel road to rekaman ke Jakarta? "Persiapan sudah ada, persiapannya ya pastinya terutama jaga kesehatan itu penting soalnya pihak proaktif bilang ke saya sewaktu-waktu dihubungi harus sudah siap," kata Aurel kepada SuaraJatim, Selasa (30/03/2021).

Baca Juga: Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Bagi Aurel kesiapan kesehatan juga memang menjadi nomor satu. Dengan sehat, kata dia, menjalani segala sesuatu juga tentu akan lebih happy.

"Kalau persiapan lainnya mungkin kostum-kostum, wadrobe, dan lain-lain yang akan aku packing untuk berangkat nanti," katanya menambahkan.

Kemudian, sebelum ke Jakarta Aurel juga berencana berkunjung ke rumah saudara-saudara untuk meminta doa dari mereka untuk kelancaran dan kesuksesan segala aktivitasnya nanti di Jakarta.

Kawan-kawan Aurel dan keluarganya juga sudah tahu informasi kemenangannya dalam ajang Bintang Suara. Mereka juga sudah tahu kalau pemenang Bintang Suara akan dikontrak untuk rekaman ke Jakarta.

"(Keluarga) Pastinya senang dan bangga. Ada juga yang sedih karena bakal ditinggal Saya ke Hakarta hehehe...Tapi mereka tetap memberi dukungan buat saya. Itu yang membuat saya bersemangat," ujarnya.

Baca Juga: Juara Bintang Suara, Aurelya Ingin Merintis Karir di Dangdut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait