alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persela Berbagi Gol 2-2 dengan Persik Kediri, Peluang Lolos Mengecil

Muhammad Taufiq Rabu, 07 April 2021 | 18:07 WIB

Persela Berbagi Gol 2-2 dengan Persik Kediri, Peluang Lolos Mengecil
Striker Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen mengeksekusi penalti pada laga Piala Menpora 2021 kontra Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021) sore. [dok. Persela]

Persela Lamongan hanya mampu berbagi angka dalam laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir itu bermain 2-2 melawan Persik Kediri.

SuaraJatim.id - Persela Lamongan hanya mampu berbagi angka dalam laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir itu bermain 2-2 melawan Persik Kediri.

Persik Kediri unggul lebih dahulu di laga ini berkat gol Yusuf Fuad Burhani. Namun Persela Lamongan berhasil membalikkan kedudukan berkat brace Melvyn Lorenzen sebelum Andri Ibo menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Lima menit berselang, Persela berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Melvyn Lorenzen mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya masuk ke gawang Yusron. Sekor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua ini, jalannya pertandingan tidak terlalu berubah dari babak pertama. Persela Lamongan tampil lebih dominan, memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah salah satu pemain Persik diganjar kartu merah.

Baca Juga: 10 Pemain Persik Kediri Tahan Imbang Persela Lamongan di Jalak Harupat

Asik menyerang, Persela dihukum penalti setelah Syahroni menjatuhkan Ibrahim Sanjaya di kotak terlarang. Andri Ibo yang menjadi eksekutor penalti sukses memperdaya Dwi Kuswanto sehingga skor kembali imbang 2-2.

Laga dua tim asal Jawa Timut ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Kedua tim sama-sama saling menyerang untuk memenangkan laga.

Apalagi kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk lolos ke perempat final. Namun hasil berkata lain, kedua tim hanya mampu tos-tosan dengan skor 2-2.

Lalu bagaimana peluang Persela setelah bermain imbang? Tentu peluangnya mengecil. Persela akan lolos jika PSS Sleman kalah dari Persebaya Surabaya. Pertandingan dua klub ini dimainkan di hari yang sama namun di waktu berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait