alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begal Payudara Sampang Akhirnya Dibekuk, Korbannya Sudah Banyak

Muhammad Taufiq Kamis, 08 April 2021 | 12:14 WIB

Begal Payudara Sampang Akhirnya Dibekuk, Korbannya Sudah Banyak
Ilustrasi begal payudara. (Shutterstock)

Polisi Sampang Jawa Timur, akhirnya membekuk SA (35), begal payudara yang biasa mangkal di pinggir jalan.

SuaraJatim.id - Polisi Sampang Jawa Timur, akhirnya membekuk SA (35), begal payudara yang biasa mangkal di pinggir jalan. Pelaku biasanya duduk-duduk menunggu perempuan calon mangsa lewat.

Warga Desa Apaan, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, tersebut diciduk polisi dan kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

SA ditangkap lantaran kerap menggerayangi setiap wanita yang diincar di pinggir jalan. Sebelumnya belum ada yang berani melaporkan SA sampai akhirnya seorang perempuan korban marah dan melapor ke polisi.

"Tersangka melakukan aksi bejat itu hanya ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap perempuan yang menurut tersangka mempunyai payudara besar," kata Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Miris! Korban Pelecehan Seksual Oknum Dosen Unej Diminta Pergi dari Jember

Tak tanggung-tanggung, sudah puluhan korban jadi sasaran bejat pelaku dengan 10 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Modusnya dengan cara menyangong korbannya di pinggir jalan, setelah ada perempuan berpayudara besar melintas lalu korban membututi dengan sepeda motor. Saat korban lengah, tersangka kemudian memegang payudaranya," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait