alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Mesem! Alasan Soimah Mau Dinikahi Suaminya Karena Anak Juragan Gabah

Muhammad Taufiq Kamis, 06 Mei 2021 | 07:05 WIB

Bikin Mesem! Alasan Soimah Mau Dinikahi Suaminya Karena Anak Juragan Gabah
Soimah dibalik layar pembuatan album Soimah. - (YouTube/ Showimah Tv)

Rumah tangga artis Soimah sejauh ini jauh dari kabar miring. Padahal pernikahan mereka tergolong lama, hampir 20 tahun.

SuaraJatim.id - Rumah tangga artis Soimah Pancawati sejauh ini jauh dari kabar miring. Padahal pernikahan mereka tergolong lama, hampir 20 tahun.

Namun sejauh ini, menikah sejak 2002, biduk rumah tangga artis serba bisa itu nampak selalu harmonis. Nah, ada pengakuan mengejutkan dari Soimah terkait alasan mau dinikahi suaminya itu.

Ternyata perempuan 40 tahun itu mau dinikahi suaminya karena semata-mata karena urusan perut. Ini bisa jadi benar bisa jadi sekadar gurauan. Namun itulah pengakuan Soimah sendiri.

Hadir di acara One Man Show, dilansir dari channel YouTube Indosiar, Soimah ternyata mau dinikahi Koko--sapaan akrab suaminya--karena anak juragan beras. Ia berpikir dengan menikahi anak juragan beras, ia dan anak-anaknya tak akan kelaparan.

Baca Juga: Deretan Wajah Dirinya Sering Nampang di Bak Truk, Begini Komentar Soimah

"Ya salah satunya yang pasti kaya, ya. Siapa yang enggak mau sama anak juragan gabah? Iya toh? Nggak bakal kelaparan gitu lo, ada beras. Saya nggak mau munafik," kata Soimah, dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Rabu (05/05/2021).

Soimah juga menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami. Ternyata Koko adalah adik kelasnya saat SMA.

"Dia suka godain saya. Jadi ini ada ruang-ruang, ini ada jalan lorong. Dia kelasnya di ujung sana, saya di ujung sini. Kalau aku keluar mesti lewat, suka nongkrong-nongkrong depan pintu, lihat-lihatin," kata Soimah.

Di zaman itu diungkap Soimah masih jarang anak SMA yang membawa motor. Melihat Koko membawa motor ke sekolah, pesinden cantik itu semakin terpikat.

"Namanya cewek, ngerasa kalau ada laki-laki. Saya pikir adik kelas ganteng ini. Dulu anak SMA jarang-jarang bawa motor. Dia sudah bawa motor. Habis itu saya sengaja lewat, lewat, lewat," lanjutnya.

Baca Juga: Berkunjung ke Jogja, Irfan Hakim Takjub Lihat Projek Megah Milik Soimah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait