alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Bogor Jadi Korban Kawanan Begal di Jalan Ciliwung Surabaya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 12 Mei 2021 | 15:12 WIB

Warga Bogor Jadi Korban Kawanan Begal di Jalan Ciliwung Surabaya
Ilustrasi begal di Surabaya. (Suara/Iqbal)

Ada tiga pelaku pembegalan dengan modus menuduh korban menyenggol motor pelaku

SuaraJatim.id - Suki (31) warga asal Bogor menjadi korban begal atau pembegalan di Jalan Ciliwung Kota Surabaya, Rabu (12/5/2021) dini hari. Selain merampas isi dompet, tiga orang pelaku begal sempat menganiaya korban hingga terluka. 

Kronologinya, korban diketahui berprofesi sebagai editor di sebuah media online itu mendadak dipepet dua pengendara motor. Korban dituduh menyenggol kendaraan milik pelaku dan langsung memukulnya.

Tiga pelaku kemudian mengeroyok korban hingga terluka pada bagian mulut, tangan kanan dan matanya.

Usai menganiaya, pelaku begal meminta uang Rp 200 ribu dengan dalih sebagai ganti rugi. Namun korban hanya memiliki Rp 100 ribu. Para pelaku kemudian mengambil uang tersebut dan pergi.

Baca Juga: Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri

“Lukanya di tangan ini (memar dan lecet), serta mulut saya juga memar. Ini mau visume dan usai lapor ke Polsek Wonokromo,” tuturnya dikutip dari beritajatim.com jaringan suara.com.

Pelaporan korban juga disertai bukti video aksi pembegalan, karena kebetulan ada seorang saksi  di sekitar lokasi dan merekam kejadian tersebut dengan telepon genggamnya.

“Ada rekamannya dan sudah saya sampaikan juga ke penyidik,” lanjutnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Arie membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Saat ini kasus dugaan pengeroyokan ini masih dalam penyelidikan dan petugas melakukan sejumlah pemeriksaan serta bukti.

“Benar dan masih kita selidiki kasus ini. Dugaan sementara pengeroyokan,” katanya.

Baca Juga: Terungkap, Aksi Tawuran di Palembang Ternyata Modus Begal Motor

Pihak kepolisian mengimbau masyarakat supaya berhati-hati dan waspada saat melaju di jalan sepi. Terlebih saat ini banyak orang mudik sehingga Kota Surabaya menjadi sepi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait