alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Open House Virtual Wali Kota Surabaya, Gelar Kuis hingga Dicurhati Warga

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 13 Mei 2021 | 21:51 WIB

Open House Virtual Wali Kota Surabaya, Gelar Kuis hingga Dicurhati Warga
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri dan dua anaknya gelar griya virtual memperingati Idul Fitri 1442 Hijriah dari rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, Kamis (13/5/2021). ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi juga mengapresiasi warga yang mematuhi anjuran pemerintah terkait larangan mudik demi mencegah penyebaran Covid-19

SuaraJatim.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar open house secara virtual, Kamis (13/5/2021). Didampingi sang Istri Rini Indriyani, open house secara daring dari rumah dinas Jalan Sedap Malang, Kota Surabaya itu berlangsung meriah.

Meriah, lantaran Wali Kota Eri mengajak warga yang mengikuti open house virtual bemain kusi berhadiah. Pemenang kuis bakal mendapatkan paket hampers berisi produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

"Hadiahnya nanti kami kirim. Ayo jawab, pertanyaannya ini tidak sukar," kata Eri dikutip dari Antara, Kamis.

Saat ramah tamah, Wali Kota Eri juga mengapresiasi warga yang mematuhi anjuran pemerintah terkait larangan mudik demi mencegah penyebaran Covid-19 dari aktivitas lebaran Idulfitri.

Baca Juga: Lebaran Pertama Wali Kota Cilegon Helldy Salat Eid di Alun-alun Cilegon

"Saya ucapkan terima kasih, karena 'panjenengan' (anda) sudah berkenan tidak pulang kampung. Insyaallah, kami warga Surabaya akan selalu menjadi keluarga bagi 'panjenengan' semua," kata dia. 

Ia mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur sebab masih bisa bercanda tawa dengan masyarakat.

Ia mengaku pertemuan virtualnya itu, cukup menghibur dan mengobati rasa rindu bertemu dengan warga.

Namunj, Eri yang juga didampingi kedua anaknya, Alfanana Puteri dan Rahmat Haidar Pasha, juga berharap kegiatan ini menjadi tahun terakhir merayakan Idul Fitri dalam keadaan pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu, Ia mengajak seluruh warga berdoa supaya Surabaya segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Bakal Gelar Salat Id di Rumah Dinas, Tapi Tak Open House

"Kalau masyarakat, umara (pemerintah) dan ulama doanya sama maka,insyaallah pandemi akan segera berlalu. Mari kita terus berdoa dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) ketat," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait