facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Perempuan Maling Motor Digebuki Warga Jember, Warganet: Emansipasi..

Muhammad Taufiq Kamis, 20 Mei 2021 | 18:59 WIB

Viral Perempuan Maling Motor Digebuki Warga Jember, Warganet: Emansipasi..
Viral seorang wanita pencuri motor dihakimi massa di Jember [Tangkapan layar Instagram]

Beberapa waktu lalu sebuah video viral seorang perempuan di Jember ramai-ramai dihakimi massa lantaran tepergok mencuri sepeda motor.

SuaraJatim.id - Beberapa waktu lalu sebuah video viral seorang perempuan di Jember ramai-ramai dihakimi massa lantaran tepergok mencuri sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi di Jember, Jawa Timur. Salam satu pengunggah video ini akun Instagram @pesonajember. Dalam video berdurasi 28 detik itu seorang perempuan berbaju kuning nampak diamankan polisi.

Ia dikerubuti warga yang marah dengan ulah pencuri yang dilakukan sepasang pria dan wanita tersebut. Si wanita ini salah satu pencurinya, sementara kawan prianya berhasil kabur.

"Seng ati2 luur. Sepasang pria dan wanita kepergok warga saat akan melakukan aksi pencurian motor di Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember. Dalam aksinya itu si wanita berhasil tertangkap, selama pasangan prianya berhasil kabur. Saat ini polisi sedang mengejar pelaku pria dan pasangan wanitanya sudah diamankan di Mapolsek Ledokombo," demikian caption video tersebut.

Baca Juga: Diswab Ganda, PMI yang Terpapar Covid Varian Baru Ternyata Asal Jember

Diunggah empat jam lalu, video ini disukai 27 ribu kali. Dalam video tersebut warga nampak marah dan menghajar si wanita. Mereka memukuli sehingga polisi kewalahan mengamankannya.

Warganet segera menyerbu unggahan video tersebut. "Pacaran diajak ngedate. Pacaran diajak nyolong," celetuk akun @el.fanda

"Enek2 wae yo lebaran kok ate maling," tulis akun @fahmifadilah_arifin_080820

"Emansisapi yo ga ngene pisan mbuaaaakkk," tulis akun @iethanugraheny.

Baca Juga: Gempar Warga Jember Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Kebun Tebu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait