facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengejutkan! Deddy Corbuzier Bilang: Emak Gue Enggak Tahu Agama Gue Apa

Muhammad Taufiq Senin, 31 Mei 2021 | 18:24 WIB

Mengejutkan! Deddy Corbuzier Bilang: Emak Gue Enggak Tahu Agama Gue Apa
Ayu Ting Ting pamer foto Deddy Corbuzier. (Instagram/@ayutingting92)

Pengakuan spontan dan mengejutkan ini dikatakan oleh Deddy Corbuzier. Ia menjawab pertanyaan cepat (quick question) dari Ayu Ting Ting.

SuaraJatim.id - Pengakuan spontan dan mengejutkan ini dikatakan oleh Deddy Corbuzier. Ia menjawab pertanyaan cepat (quick question) dari Ayu Ting Ting.

Ternyata dari situ terungkap pengakuan kalau ibu Deddy tidak mengetahui agama yang dianutnya. Hal ini terungkap dalam tayangan Video Youtube baru-baru ini.

Saat itu Deddy Corbuzier diminta jawab cepat oleh Ayu. "Beda agama atau nggak dapat restu orangtua?" tanya Ayu Ting Ting.

Deddy Corbuzier langsung menjawabnya tanpa pikir panjang. "Beda agama," jawab Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kapok, Deddy Corbuzier Blokir IG Aldi Taher: Gue Mendingan Mundur

Saat itulah Deddy Corbuzier menyebut bahwa sang ibunda tidak tahu agamanya. Padahal Deddy Corbuzier sudah pindah agama menjadi Islam.

Dikutip dati matamata.com, jejaring media suara.com, bapak satu anak ini bukan tanpa alasan mengungkap pengakuan seperti itu. Menurut dia, ibunya sudah terlalu sepuh.

"Itu mah enggak perlu dijawab, emak gue aja enggak tahu agama gue apa. Gue Islam. Emak gue udah umur 86 tahun. Dia enggak ngurus restu anaknya," tutur Deddy Corbuzier.

"Dia mah terserah, anaknya mau ngapain, sama siapa, dia mah udah terserah. Dia mah ngurusin hidup dia," sambungnya lagi.

Menurutnya, sang ibu selalu memberikan restu meskipun pasangannya beda agama. "Jadi beda agama karena nggak mungkin nggak dapet restu," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Disangka! Deddy Corbuzier Mau Nikah Beda Agama Meski Sudah Peluk Islam

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memutuskan menjadi mualaf pada 21 Juni 2019 di Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Sebelumnya, dia merupakan seorang nasrani.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait