facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Perempuan Bersinglet Putih, Tangan Bertengadah, Gegerkan Warga Jember

Muhammad Taufiq Jum'at, 09 Juli 2021 | 16:02 WIB

Mayat Perempuan Bersinglet Putih, Tangan Bertengadah, Gegerkan Warga Jember
Penemuan mayat perempuan membusuk di Jember Jawa Timur [foto: Suarajatimpost]

Warga Dusun Karanganyar Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember Jawa Timur gempar dengan penemuan mayat perempuan di ladang jagung, Jumat (09/07/2021).

SuaraJatim.id - Warga Dusun Karanganyar Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember Jawa Timur gempar dengan penemuan mayat perempuan di ladang jagung, Jumat (09/07/2021).

Kondisi korban ditemukan dengan posisi tengadah di kebun Jagung. Mayat memakai singlet warna putih tulang dan roko warna coklat. Kondisi mayat sudah membusuk dan mengenaskan.

Dari tubuh mayat sudah mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan, perempuan itu sudah meninggal sepekan lalu karena kondisi tubuh sudah menghitam.

Dijelaskan RT Setempat, Irfan, mayat yang ditemukan awal oleh warga saat sedang hendak pergi mengobati tanaman. Pada saat melintas di tengah galengan (Jalan Sawah) yang bersangkutan mencium bau busuk.

Baca Juga: Lampu Penerangan Jalan di Jember Dipadamkan Pukul 18.00 Selama PPKM Darurat

"Tadi Pak Mutik warga saat melintas mencium bau busuk, dan pada saat itu yang bersangkutan penasaran dan ketika mendekat ada sosok tubuh menghitam dengan kondisi tengadah sudah membusuk berjenis kelamin wanita," Kata Irfan, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com.

Setelah itu, Pak Mutik langsung melapor ke RT dan meneruskannya ke Polsek setempat. "Saya langsung kontak pihak Mapolsek, dan ini sudah ada polisi di sini," ujarnya.

"Dan saya melihat dari dekat mayat tersebut saya perkirakan berumur 50 Tahunan dan banyak warga tidak ada yang kenal dengan sosok mayat yang ditemukan ditengah kebun jagung tersebut," Imbuh Irfan.

Penemuan mayat yang menggemparkan warga balung lor tersebut membuat banyak orang berkumpul, dan pihak Polisi terpaksa membubarkan karena kondisi juga pandemi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sektor balung masih melakukan serangkaian penyelidikan dan mengevakuasi jenazah perempuan ditengah kebun jagung yang medan nya sangat jauh dari jalan utama tersebut.

Baca Juga: Hari Keenam PPKM Darurat, Okupansi Hotel di Jember Merosot 20 Persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait