alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nabilah Eks JKT48 Tampil Berhijab, Netizen Doakan Agar Dijauhkan Skandal Tetangga Sebelah

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 01 Agustus 2021 | 11:17 WIB

Nabilah Eks JKT48 Tampil Berhijab, Netizen Doakan Agar Dijauhkan Skandal Tetangga Sebelah
Nabilah Ayu eks JKT48. [Instagram/@nblh.ayu]

Nabilah Ayu membagikan sebuah ayat dari Quran yang mampu membuat hatinya tersentuh dan menangis

SuaraJatim.id - Nama JKT48 bergema di dunia maya lantaran heboh skandal salah satu eks member-nya. Namun tidak demikian dengan mantan idol grup satu ini, Nabilah Ayu.

Sosok Nabilah eks JKT48 yang kini berhijab disanjung publik. Nabilah bahkan didoakan supaya jauh dari skandal.

Melansir matamata.com, aktivitas Nabilah di media sosial selalu menyejukan, jauh dari kontroversi. Terbaru, Ia mengunggah potret dirinya saat mengenakan hijab. Caption atau keterangan foto yang diunggahnya pun turut menjadi sorotan.

Nabilah Ayu membagikan sebuah ayat dari Quran yang membuat hatinya terketuk hingga menangis saat membaca ayat tersebut.

Baca Juga: Madam Firdha Sebut Adhisty Zara Perusak Rumah Tangga Rachel Vennya - Okin

"Ya Allah janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakan lah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.' (QS. Ali Imran ayat 8)," tulis Nabilah Ayu.

"Cerita sedikit jadi beberapa hari lalu ketika lagi baca Al-Quran di ayat ini tiba-tiba air mata jatuh alias nangis wkwk, mon maap kaga ilang gesrek nya," imbuhnya.

"Ntah kenapa tiba-tiba nangis ngerasa Allah meluk aku saat itu, Allah maha baik Allah sayang banget sama hamba-Nya, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya. Tiap malem berdoa semoga Allah tuntun aku lebih baik dan diberikan kemudahan untuk selalu berada di jalan-Nya dan ntah kenapa semakin kesini Allah seolah mendengar doa ku," tulis Nabilah Ayu.

"Dari kemarin ada hal yang membuat ku ingin lebih baik. Jadi intinya... ya gatau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik."

 
Tak lupa, Nabilah Ayu berharap agar hatinya semakin dimantapkan oleh Allah untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mendoakan semua orang yang membaca caption tersebut bisa mendapatkan banyak kebaikan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: Adhisty Zara Tutup Kolom Komentar Instagram, Ogah Dibully karena Skandal?

"Jadi intinya... ya gatau intinya apa yak wkwk pokonya semoga aja Allah memantapkan hatiku untuk lebih baik. Semoga kalian juga selau mendapatkan kebaikan dan rahmat dari Allah. Aamiin. Jalan-jalan ke pasar minggu. CHAKEPP Yaudeh pen jalan jalan aje ke pasar minggu. Mon maap kaga jago mantun. Sekian terima gajiiiii," ujar Nabilah Ayu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait