alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niko Al Hakim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Netizen Cewek saat Live IG

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 01 Agustus 2021 | 18:23 WIB

Niko Al Hakim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Netizen Cewek saat Live IG
Niko Al Hakim alias Okin. [Tangkapan layar Instagram]

Niko Al Hakim kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, mantan suami Rachel Vennya itu diduga melakukan pelecehan seksual di media sosial.

SuaraJatim.id - Niko Al Hakim kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, mantan suami Rachel Vennya itu diduga melakukan pelecehan seksual di media sosial.

Usai skandal dengan Adhisty Zara, kekinian Niko Al Hakim alias Okin dituding telah melakukan perbuatan tak pantas saat siaran langsung Instagram bersama El Nanda dan Hasan Alaydrus.

Melansir MataMata.com, diduga aksi pelecehan seksual Okin itu saat live Instagram itu diunggah ulang akun @amalia***.

"Sexual harassment oleh Niko Al Hakim karena melakukan tantangan tidak senonoh di Instagram Live, semalam tanpa izin kepada Hasan Alydrus," tulis netizen tersebut.

Baca Juga: Video Ciuman Adhisty Zara Tersebar, Ibunda Akui Anaknya Salah: Tak Patut Ditiru

Okin juga disebut telah merendahkan perempuan saat siaran itu berlangsung. Netizen itu kemudian meminta Niko Al Hakim dan siapapun untuk tidak melakukan hal-hal tak senonoh. Apalagi sampai merendahkan perempuan.

"Nggak ada yang bahas ini duluan, tapi disinilah aku (mengungkapnya). Berhenti melakukan tindakan bodoh ini, influencer sayang," katanya.

Cuplikan Video Diduga Aksi Pelecehan Seksual

Okin, El Nanda dan Hasan Alaydrus berniat mengajak salah satu netizen berinteraksi dengan mereka. Namun, ada syaratnya untuk live bareng. Netizen tersebut harus mengucapkan sandi atau password khusus, "Ba, **epin aku dong."

Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]

Hingga akhirnya ada perempuan yang berhasil diajak live bareng Niko Al Hakim, El Nanda dan Hasan Alaydrus atau akrab disapa Baba. Kemudian, Okin meminta perempuan itu kembali mengucapkan password, namun harus menggoda.

Baca Juga: Punya Panggilan Sayang, Ini 9 Potret Kedekatan Zara dan Iqbaal Ramadhan

"Coba sekali lagi, yang suaranya lebih menggoda," kata Niko Al Hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait