alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjerat Pornografi, Dinar Candy Masih Stres: Otak Akunya di Mana-mana

Muhammad Taufiq Senin, 09 Agustus 2021 | 16:34 WIB

Terjerat Pornografi, Dinar Candy Masih Stres: Otak Akunya di Mana-mana
Dinar Candy (@dinar_candy)

Artis Dinar Candy masih mengaku stres dengan kasus yang menimpanya. Dinar ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi setelah aksi demonya memakai bikini di pinggir jalan.

SuaraJatim.id - Artis Dinar Candy masih mengaku stres dengan kasus yang menimpanya. Dinar ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi setelah aksi demonya memakai bikini di pinggir jalan raya.

Kasus itu, diakuinya juga memengaruhi pekerjaan. Saat syuting misalnya, Ia jadi sering salah dialog dan sering melamun. Ia sempat ditegur berulang kali oleh sutradara karena enggak fokus.

"Mau enggak mau keadaan masih kayak gini, masih stres, kayak dialog-dialog aja salah, cuma untungnya sutradaranya memaklumin karena aku ada masalah. Cuma ya tetap aku harus berjuang mendapatkan uang buat makan aku, keluarga aku, adik-adik aku," ujarnya, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Senin (09/08/2021).

Bahkan, gara-gara kasus yang menjeratnya ini, Dinar Candy mengaku jadi sangat terganggu saat bekerja. Disjoki seksi itu juga jadi sering melamun dan tidak fokus.

Baca Juga: Tersangka Pornografi, Dinar Candy Jalani Wajib Lapor Pertama Hari Ini

"Ganggu banget, karena kayak akunya di sini tapi otak akunya di mana-mana, kayak banyak melamun gitu. Aku sempat ditegur beberapa kali karena melamun terus, karena enggak fokus, Tapi kan kalau aku enggak kerja, aku di rumah aja, terus aku makan gimana," ujar Dinar.

Meski jadi tersangka dan sempat merasa tertekan, Dinar Candy tetap menguatkan diri untuk tetap bekerja. Ia kini sudah kembali bekerja meski harus kesulitan untuk fokus, imbas dari kasus yang menjeratnya.

"Ya gimana ya, aku ya harus kerja kalau enggak kerja aku enggak makan. Apalagi Instagram aku beku kan, itu otomatis brand-brand yang aku sedang promokan ya enggak bisa, aku enggak ada penghasilan," kata Dinar Candy disitat Insertlive, Senin 9 Agustus 2021.

Meski kadang melakukan beberapa kesalahan saat syuting, Dinar mengatakan sang sutradara memakluminya, lantaran dia sedang terjerat kasus hukum.

Di saat dirinya terjerat kasus pornografi ini, Dinar Candy juga mengaku jadi bisa melihat, mana temannya yang benar-benar teman dan mana yang palsu.

Baca Juga: Bukan Cuma Berbikini, Dinar Candy Stres Jual Celana Dalam

"Kalau lagi kayak gini kelihatan ya mana teman, mana teman yang cuma sepik doang. Udah kelihatan sih. Cuma ya udah lah enggak apa-apa," ucap Dinar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait