alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ribut Kasus Haters Ayu Ting Ting, PKB Jatim: Wajib Hukumnya Advokasi Keluarga KD

Muhammad Taufiq Senin, 23 Agustus 2021 | 07:24 WIB

Ribut Kasus Haters Ayu Ting Ting, PKB Jatim: Wajib Hukumnya Advokasi Keluarga KD
Ayah Ojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram.com)

Ribut-tibut kKasus haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti (KD) vs Keluarga Ayu Ting Ting terus bergulir.

SuaraJatim.id - Ribut-tibut kKasus haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti (KD) vs Keluarga Ayu Ting Ting terus bergulir. Keluarga artis dangdut itu resmi melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/08/2021).

KD sendiri merupakan warga Bojonegoro Jawa Timur. Sebelumnya, keluarga Ayu sempat melabrak orang tua KD di kediamannya di Bojonegoro. Hal ini membuat panas PKB Jawa Timur sehingga balik mengancam akan melaporkan balik keluarga Ayu.

Ternyata ancaman PKB ini bukan isapan jempol. Merespons laporan keluarga Ayu ke Polda Metro Jaya itu, PKB Jatim menegaskan akan membahas kasus itu. Hal ini disampaikan Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah.

"Hukumnya wajib kita memberikan advokasi pada keluarga KD. Karena ini urusan sosial yang harus dibantu," terang Anik Maslachah, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Laporkan Pembully ke Polisi, Oknum Edit Video dan Gambar Diperkarakan

Anik menuturkan baru mendengar kabar bahwa kasus KD berlanjut hingga laporan resmi ke polisi. Merespon itu, langkang-langkah apa saja yang akan ditempuh PKB masih akan dibicarakan lagi.

"Kita masih menunggu Mas Fauzan karena baru hari ini mendengar kabar pelaporan KD. Nanti akan kita komunikasikan lebih dulu ke Mas Fauzan," terang Anik.

Sementara Fauzan Fuadi saat dikonfirmasi meminta maaf karena belum bisa memberikan penjelasan langkah-langkah advokasi. Fauzan menyampaikan, saat ini dirinya sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, haters Ayu Ting Ting dituding melakukan penghinaan atau perundungan. Haters belakangan diketahui warga Bojonegoro yang kerja di Singapura sebagai pekerja migran itu juga telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka melalui media sosial.

Namun, Ayu Ting Ting, termasuk orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tak terima dan ingin KD diproses hukum.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ubah Warna Rambut, Netizen Heboh: Bule Depok

Bahkan, saking kesalnya, kedua orang tua Ayu Ting Ting sampai mendatangi rumah keluarga KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Aksi itu mendapat sorotan politisi dari PKB Jatim lantaran membuat keluarga KD, khususnya orang tua KD syok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait