facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Abu Janda: Yahya Waloni Jauh Lebih Biadab Dibanding Muhammad Kece

Muhammad Taufiq Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:01 WIB

Abu Janda: Yahya Waloni Jauh Lebih Biadab Dibanding Muhammad Kece
Abu Janda (Antara)v

Muhammad Kece sudah ditangkap kepolisian RI dan ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama Islam.

SuaraJatim.id - Muhammad Kece sudah ditangkap kepolisian RI dan ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama Islam.

Penangakapan Muhammad Kece ini direspons Permadi Arya alias Abu Janda. Ia mendukung langkah Polri menangkap Youtuber yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu itu.

Meskipun demikian, Abu Janda meminta polisi tidak hanya menindak Muhammad Kece, namun penista agama lain seperti Yahya Waloni.

Lewat postingan di akun media sosialnya, Abu Janda langsung menargetkan Yahya Waloni. Menurut dia penceramah asal Sulawesi itu enggak lebih pantas dibanding Muhammad Kece.

Baca Juga: Top 5 SuaraJogja: Publik Minta Ustaz Yahya Waloni Ditindak seperti Kace

"Sebenarnya Yahya Waloni jauh lebih biadab dibanding Muhamad Kace, sudah waktunya ditertibkan juga oleh aparat penegak hukum," demikian tulis Abu Janda dia di akun Instagramnya, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Kamis (26 Agustus 2021).

Tangkapan unggahan Abu Janda [Instagram]
Tangkapan unggahan Abu Janda [Instagram]

Menurutnya dengan menegakkan hukum kepada Yahya Waloni menunjukkan rasa keadilan di mata hukum.

"Bukan saja demi keadilan bagi umat non islam.. tapi juga untuk menyelamatkan Islam. Citra Islam dirusak oleh kebiadaban seorang Yahya Waloni. Teman yang agama Kristen jangan diam saja, bantu mention ke cybercrime Polri," tulis dia menggalang dukungan.

Kemarin, Abu Janda meminta keadilan supaya penceramah agama yang menghina ajaran agama lain juga ditindak dong. Kalau enggak artinya hukum di Indonesia cacat.

Dia mengatakan andai saja UAS dan Yahya Waloni itu beragama non muslim pasti sudah ditindak.

Baca Juga: Reaksi Muhammad Kece saat Tiba di Bareskrim Polri

"Penista agama Islam M. Kece sudah ditangkap.. nah, seumpamanya kalau ke-empat ustadz di kolase foto ini adalah pendeta yang meng olok-olok Allah atau hina nabi Muhammad, pasti ke-empat nya sudah ditangkap juga demikian lah pasal penodaan agama CACAD ala negeri wakanda.. hanya menghukum penista agama Islam saja," kata dia di Instagram.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait