alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komika Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba, Orang Ini Bilang: Mampus Aja Luh..!

Muhammad Taufiq Jum'at, 03 September 2021 | 11:14 WIB

Komika Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba, Orang Ini Bilang: Mampus Aja Luh..!
Coki Pardede. [Instagram]

Kemarin kabar mengejutkan datang dari komedian tanah air. Reza Pardede atau lebih dikenal dengan nama Coki Pardede ditangkap polisi karena kasus narkoba.

SuaraJatim.id - Kemarin kabar mengejutkan datang dari komedian tanah air. Reza Pardede atau lebih dikenal dengan nama Coki Pardede ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Coki dibekuk pada Rabu pukul 22.00 WIB di kediamannya di Cisauk Tangerang. Penangkapan Coki ini menuai komentar beragam warganet. Ada yang prihatin, ada juga yang biasa saja, bahkan cenderung bersyukur.

Misalnya aktivis sosial, Geisz Chalifah. Dalam tulisannya di Twitter, Geisz Chalifah mengatakan, selama ini ia tidak pernah mengecam mereka para pelaku penyalahgunaan narkoba.

Ia mengaku justru prihatin dengan orang tua si pemakai. "Selama punya akun medsos tak pernah sekalipun sy mengecam mrk yg tertangkap menggunakan narkoba. Sy malah prihatin pada org tua mrk," kata Geisz dikutip dari Hops.ID, jejaring media suara.com, Jumat (03/09/2021).

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap dengan Barang Bukti 0,5 Gram Sabu

Namun pada kasusnya Coki Pardede, Geisz Chalifah membuat pernyataan berbeda. Ia mengaku tidak kasihan. Alasannya, kata dia, manusia yang menjadikan agama sebagai bahan olokan tidak pantas dikasihani.

"Tapi yg kali ini yg tertangkqp itu si A….. maka sy berkata: Mampus aja luh! Manusia yg menjadikan agama sbg bahan olok2an ga pantas dikasihani," kata Geisz Chalifah menegaskan.

Dalam cuitannya itu, Geisz Chalifah juga menyematkan judul artikel berita seputar penangkapan Coki Pardede beserta video saat Coki memasak bersama Tretan Muslim.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Coki Pardede dan rekannya, Tretan Muslim sempat heboh lantaran dinilai menista agama.

Bukan dengan verbal atau tulisan, Coki dan Muslim dinilai menista agama dengan membuat konten memasak. Coki dan Muslim dalam kontennya itu membuat menu masakan daging babi yang dipadukan dengan sari kurma dan madu. Katanya, mereka menggabungkan dua unsur yang berlawanan, yakni halal dan haram.

Baca Juga: Pernyataan Pertama Coki Pardede usai Ditangkap Kasus Narkoba

Konten inilah yang membuat dua orang komika itu ramai dihujat. Bahkan kala itu, sejumlah acara yang melibatkan mereka sampai harus dibatalkan karena didatangi oleh sekelompok orang yang tak terima merasa agamanya dihina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait