alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Fakta Prajurit TNI AL Pilih Akhiri Hidup Loncat dari Suramadu

Muhammad Taufiq Rabu, 08 September 2021 | 09:43 WIB

4 Fakta Prajurit TNI AL Pilih Akhiri Hidup Loncat dari Suramadu
Tim SAR saat melakukan pencarian korban di perairan dekat Jembatan Suramadu. [ANTARA Jatim/HO-SAR Surabaya/hn]

Kemarin gempar kasus bunuh diri seorang prajurit TNI AL bernama Pelda Widodo (53) dengan cara meloncat dari Jembatan Suramadu, Senin (06/09/2021) malam.

SuaraJatim.id - Kemarin gempar kasus bunuh diri seorang prajurit TNI AL berinisial W dengan cara meloncat dari Jembatan Suramadu, Senin (06/09/2021) malam.

Kasus ini juga sempat membuat gaduh di media sosial lantaran ada sepeda motor bernopol L 5265 FE di jembatan penghubung Surabaya-Madura tersebut. Belakangan diketahui kalau sepeda motor tersebut milik anggota TNI AL berpangkat Pelda itu.

Nah, berikut ini fakta-fakta di lapangan terkait kasus bunuh diri anggota TNI AL tersebut:

1. Anggota TNI AL warga Bangkalan

Baca Juga: Autopsi Jenazah Prajurit TNI, Menguak Dugaan Bunuh Diri di Jembatan Suramadu

Terungkap ternyata pria yang bunuh diri di Jembatan Suramadu bernama Pelda 'W', anggota TNI AL warga Bangkalan, Madura. Prajurit TNI berpangkat Pelda itu mengakhiri hidupnya dengan nekat terjun ke perairan Selat Madura, Senin (6/7/2021) malam.

Jenazah Prajurit TNI AL itu dievakuasi ke RSAL dr Ramelan Surabaya. Polisi berkoordinasi dengan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) mengusut kematian pria berdomisili Bangkalan Madura yang diduga bunuh diri di Jembatan Suramadu tersebut.

2. Sempat viral di media sosial

Kasus ini sempat viral di media sosial. Di awali dari penemuan sepeda motor bernopol L 5265 FE terparkir di Jembatan Suramadu, foto-fotonya kemudian viral di media sosial warga.

Banyak warga membagikan momen-momen pencarian korban bunuh diri tersebut di perairan di bawah jembatan. Proses pencarian juga membetot antusiasme warga yang melewati jembatan terpanjang di Pulau Jawa itu.

Baca Juga: Dugaan Bunuh Diri, Prajurit TNI Akhiri Hidup di Jembatan Suramadu

3. Tinggalkan surat wasiat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait