facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

19 Daerah di Jatim Sudah Masuk Level 1 PPKM, Ini Daftarnya

Muhammad Taufiq Selasa, 21 September 2021 | 11:10 WIB

19 Daerah di Jatim Sudah Masuk Level 1 PPKM, Ini Daftarnya
Update data Covid-19 di Jawa Timur [Foto: Satgas Covid-19]

Sebanyak 19 kabupaten dan kota di Jawa Timur ( Jatim ) atau 50 persen daerah sudah masuk level 1 Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM).

SuaraJatim.id - Sebanyak 19 kabupaten dan kota di Jawa Timur ( Jatim ) atau 50 persen daerah sudah masuk level 1 Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM).

Daerah-daerah itu antara lain: Kabupaten Tuban, Sumenep, Situbondo, Sidoarjo, Sampang, Pasuruan, Pamekasan, Pacitan, Magetan, Lamongan, Kota Surabaya, Kota Pasuruan.

Kemudian Kota Kediri, Kota Batu, Kediri, Jombang, Jember, Gresik dan Banyuwangi. Sementara sepruh daerah, sebanyak 19 kabupaten dan kota lainnya masuk Level 2 PPKM.

Daerah-daerah yang masuk level 2 yakni: Kabupaten Tulungagung, Trenggalek, Probolinggo, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Mojokerto, Malang, Madiun, Lumajang.

Baca Juga: KONI Jatim Optimistis Raih 136 Medali Emas di PON XX Papua 2021

Kemudian Kota Probolinggo, Kota Mojokerto, Kota Malang, Kota Madiun, Kota Blitar, Bondowoso, Bojonegoro, Blitar dan Bangkalan.

"Alhamdulillah. Kita tidak hentinya bersyukur atas capaian ini dengan tetap disertai ihtiar dan do'a agar terus melandai dan terkendali," tulis Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (21/09/2021).

"Mohon tetap disiplin protkes dan percepat vaksinasi ya. Terimakasih kerja keras dan kekompakan kita semua. Insya Allah kita bisa. Ayo wujudkan Jatim Bangkit. Salam sehat semangat sukses semua," gubernur Khofifah melanjutkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait