alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Laga Hadapi PSM Makassr, Ini yang Membuat Persik Kediri Ketat-ketir

Muhammad Taufiq Kamis, 23 September 2021 | 12:55 WIB

Jelang Laga Hadapi PSM Makassr, Ini yang Membuat Persik Kediri Ketat-ketir
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo [SuaraJatim/Muchlis Ubaidhillah]

Skuat Persik Kediri tidak akan menganggap remeh lawan tandingnya di pekan ketiga ini, yakni PSM Makasar. Pertandingan akan berlangsung hari ini, Kamis (23/9/2021) sore.

SuaraJatim.id - Skuat Persik Kediri tidak akan menganggap remeh lawan tandingnya di pekan keempat ini, yakni PSM Makassar. Pertandingan akan berlangsung hari ini, Kamis (23/9/2021) sore.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, mengakui PSM merupakan tim yang sangat bagus. Sehingga dirinya harus berhati-hati dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tersebut.

Menurut Joko, PSM Makassar mampu menumbangkan skuat Persebaya Surabaya dipertandingan sebelumnya.

"PSM tim cukup bagus, terbukti kemarin habis menang skor 3-1 dari Persebaya. Tentu jadi catatan khusus bagi persik Kediri," kata Joko Susilo.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Borneo FC Malam Ini

Dia menyebut, melawan PSM Makassar menjadi ajang reuni dengan mantan Head coach Millo Selsija. Keduanya sempat debut bersama saat menangani tim Arema FC.

Secara tim, PSM Makassar mempunyai pemain asing yang berkualitas menurut Joko Susilo. Didukung juga pemain lokal yang berkarakter militan dalam setiap pertandingannya.

"Itu yang harus kami antisipasi. Kami harus menyiapkan kontra strategi untuk PSM," ujarnya menegaskan.

Sementara itu, mewakili pemain Persik Kediri, Vava Mario Yagalo mengaku siap untuk menjalani laga melawan PSM Makassar nanti sore.

Di bawah skuat asuhan Pelatih Joko Susilo, dia optimistis untuk meraih kemenangan. "Persiapan kami sudah sesuai instruksi pelatih. Insyaallah kami bs mmennagkan pertandingan besok," katanya memungkasi.

Baca Juga: Liga 1 Pekan Keempat, Ini Jadwal Lengkap Pada Hari Ini 23 September 2021

Kontributor: Muchlis Ubaidhillah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait