alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Truk Tambang di Mojokerto Kecelakaan, Sopir Tewas Tertimbun Muatan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 24 September 2021 | 18:19 WIB

Detik-detik Truk Tambang di Mojokerto Kecelakaan, Sopir Tewas Tertimbun Muatan
kecelakaan truk tambang di Kabupaten Mojokerto. [Beritajatim.com]

Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto mengatakan, kecelakaan terjadi pada Jum'at (24/9/2021) sekira pukul 06.40 WIB.

SuaraJatim.id - Truk muatan pasir kecelakaan di lokasi tambang CV Barokah, Desa Manduro Manggunggajah, Kabupaten Mojokerto. Diduga truk mengalami rem blong.

Detik-detik peristiwa tragis itu terekam dan beredar viral di media sosial. Seperti pada unggahan akun Instagram @updatemojokerto.

Tampak truk terguling dan beru berhenti persis di tepu jurang. Perekam dan beberapa orang lain kemudian bergegas menghampiri truk nahas tersebut. Asap dan debu masih menyelimuti sekitar lokasi kejadian. Beberapa detik kemudian terlihat sebagian tubuh korban diduga sopir tertimbun material muatan truk berupa pasir.

Detik-detik Truk Tambang di Mojokerto Kecelakaan, Sopir Tewas Tertimbun Muatan. [tangkapan layar Instagram]
Detik-detik Truk Tambang di Mojokerto Kecelakaan, Sopir Tewas Tertimbun Muatan. [tangkapan layar Instagram]

Sementara, Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto mengatakan, kecelakaan terjadi pada Jum'at (24/9/2021) sekira pukul 06.40 WIB.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan dengan Bus di Kulon Progo, Polisi Buru Sopir Truk Kontainer yang Kabur

“Korban, Marjuki (52) warga Desa Sumberejo RT 2 RW 1, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo mengendarai truk tronton nopol L 8003 UL,” ungkapnya mengutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Jum'at.

Masih kata Kapolsek, korban mengisi sirtu (pasir dan batu) ke kendaraan yang di lokasi tambang CV Barokah. Setelah selesai mengisi muatan, korban meninggalkan tambang. Namun saat melintasi jalan turunan di lokasi tambang , truk diduga mengalami rem blong.

“Di saat jalan turun dan berbelok, kendaraan korban terguling dan korban terpental jatuh di luar kendaraan dan tertimbun sirtu yang dimuat. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait