alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

27 Kabupaten dan Kota di Jatim Masuk Level 1 PPKM, 11 Daerah Level 11, Ini Daftarnya

Muhammad Taufiq Senin, 27 September 2021 | 18:07 WIB

27 Kabupaten dan Kota di Jatim Masuk Level 1 PPKM, 11 Daerah Level 11, Ini Daftarnya
Unggahan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa [Tangkapan layar Instagram]

Provinsi Jawa Timur ( Jatim ) sampai saat ini masuk zona kuning dan bertahan di Level 1 untuk Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM).

SuaraJatim.id - Provinsi Jawa Timur ( Jatim ) sampai saat ini masuk zona kuning dan bertahan di Level 1 untuk Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM).

Adapun untuk kondisi seluruh kabupaten dan kota di seluruh Jatim, sebanyak 27 daerah kini berstatus level 1 PPKM, sementara sisanya 11 kabupaten dan kota berstatus level 2 PPKM.

Untuk daerah level 1 meliputi: Kabupaten Tuban, Jombang, Situbondo, Sidoarjo, Sampang, Pasuruan, Ponorogo, Jember, Gresik, Bondowoso, Bojonegoro, Kabupaten Blitar, Pamekasan, Pacitan dan Ngawi.

Kemudian Kabupaten Madiun, Magetan, Lumajang, Lamongan, Kabupaten Kediri, Banyuwangi, Kota Surabaya, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Kediri, Kota Blitar dan Kota Batu.

Baca Juga: Sepak Takraw Putri Jatim Kalahkan Sepak Takraw Putri Riau

Kemudian untuk daerah level II meliputi: Kabupaten Tulungagung, Trenggalek, Sumenep, Probolinggo, Bangkalan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kota Probolinggo dan Kota Madiun.

"Alhamdulillah. Semangat dan waspada. Kabupaten/ Kota di Jatim berdasarkan asesmen level Kemenkes tanggal 25 September tercatat 27 daerah level 1 dan 11 daerah level 2," tulis Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di akun Instagramnya @khofifah.ip

"Insya Allah Jatim Sehat dan Bangkit. Giatkan vaksinasinasi dan tetap disiplin protokol kesehatan. Salam sehat sukses selalu," tulisnya melanjutkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait