alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Cewek Kesulitan Buka Pagar Kosan, Warganet Sampai Ikut Ngeden

Muhammad Taufiq Rabu, 29 September 2021 | 07:30 WIB

Viral Video Cewek Kesulitan Buka Pagar Kosan, Warganet Sampai Ikut Ngeden
Cewek kesulitan buka pagar kosan [Foto: Hitekno.com]

Sebuah video seorang cewek kesulitan membuka pagar kosannya viral di media sosial. Ternyata hal tersebut selalu dialaminya saban keluar pagar.

SuaraJatim.id - Sebuah video seorang cewek kesulitan membuka pagar kosannya viral di media sosial. Ternyata hal tersebut selalu dialaminya saban keluar pagar.

Video cewek ini ramai di bahas warganet setelah dibagikan oleh pemilik akun TikTok Princess of God kemarin. Dalam video itu nampak perjuangan cewek berbaju kuning membuka gerbang pagarnya.

Ia kemudian menulis curhatan yang disertai dengan video tersebut. Lewat video itu Ia menggambarkan betapa sulitnya membuka pahar kosannya yang seret.

"Ada yang sama buka gerbangnya harus kayak gini, fixx kita se-kosan," tulis sang pemilik akun, seperti dikutip dari hitekno.com, jejaring media SuaraJatim.id.

Baca Juga: Posisi Kaki Karyawan Toko Emas ini Jadi Sorotan saat Layani Pembeli

Perjuangan cewek buka pagar kosan [Hitekno.com]
Perjuangan cewek buka pagar kosan [Hitekno.com]

Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat seorang wanita berniat untuk pergi ke luar dari kosnya. Sebelum keluar, ia harus membuka pagar kosnya terlebih dahulu.

Pagar kos tersebut terlihat besar dan tinggi. Terbuat dari bahan besi, pagar tersebut dapat dibuka dan ditutup dengan digeser.

Uniknya, pagar tersebut tampak alot dan seret untuk digeser. Wanita tersebut harus berusaha keras untuk membukanya.

"Setiap kali mau keluar harus ada drama kayak gini," ujar sang pemilik akun.

Wanita itu tampak kesulitan membuka pagar tersebut. Ia tampak berulang kali mendorongnya dengan mengerahkan seluruh tenaga. Bahkan, ia menempelkan salah satu kakinya ke tembok untuk memperkuat dorongan.

Baca Juga: Viral Bayi Manusia Silver, Ini Risikonya Menurut Dokter Spesialis Kulit

Setelah beberapa saat, wanita itu berhasil membuka pagar berwarna kecoklatan itu. Namun, perjuangannya tak berhenti di situ. Ia juga harus berjuang untuk menutup pagar kembali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait