facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Kediri Melahirkan di Kamar Mandi Sendirian, Bayinya Dikantongi Plastik, Lalu....

Muhammad Taufiq Jum'at, 01 Oktober 2021 | 18:07 WIB

Cewek Kediri Melahirkan di Kamar Mandi Sendirian, Bayinya Dikantongi Plastik, Lalu....
Bayi dibuang oleh ibunya di Kediri Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Cewek asal Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri berinisial NA (26) ini bisa dibilang kebangetan.

SuaraJatim.id - Cewek asal Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri berinisial NA (26) ini bisa dibilang kebangetan. Ia melahirkan sendirian bayinya di kamar mandi.

Namun yang terjadi, setelah melahirkan bukannya merawat si bayi, perempuan itu justru membuang buah hatinya. Bayi tersebut ditemukan tewas di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Seperti dijelaskan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra, NA melahirkan anak yang dalam kandungannya berusia 8 bulan, pada Kamis (30/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Ibu bayi NA ini melahirkan anaknya sendirian di kamar mandi tanpa bantuan bidan atau orang lain," kata AKP Rizkika, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (01/10/2021).

Baca Juga: Persela Lamongan Pinjamkan Sheva Meindeita Firmansyah ke Persedikab Kediri

Kemudian, lanjut AKP Rizkika, NA setelah melahirkan memasukkan anaknya ke dalam kantong plastik. Setelah itu bayi yang ada di dalam kantong plastik ini diletakkan di gudang dekat rumahnya.

Merasa kasihan dengan anaknya, NA ini kemudian menghampiri lagi bayinya yang dibuang di gudang dekat rumahnya. Namun setelah dilihat, bayi tersebut tewas.

"Setelah tahu bayinya tewas NA kemudian menghubungi pacarnya atau ayah yang berinisial BA (28) warga Dusun Dlopo Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri," tutur AKP Rizkika.

NA meminta pacarnya membawa jasad bayi laki-laki itu untuk dimakamkan di dekat rumahnya. Pacar NA yakni BA kemudian membawa bayi ini ke rumah saudaranya. Namun di sana saudara dari pacar ini merasa curiga karena adanya bayi yang sudah meninggal dunia.

"Saudara dari pacar korban ini selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngasem, karena melihat bayi yang meninggal dalam keadaan tidak wajar," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri.

Baca Juga: HUT Ke-53, RSMAD Kota Kediri Luncurkan Layanan Vaksinasi Internasional

Polsek Ngasem bersama Satreskrim Polres Kediri kemudian mengamankan ibu bayi dan pacarnya dan digelandang ke Polres Kediri untuk dimintai keterangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait