alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Tampang Pria Kediri Curi Motor di Lamongan, Tak Berkutik Dibekuk Polisi Bersama Warga

Muhammad Taufiq Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:35 WIB

Ini Tampang Pria Kediri Curi Motor di Lamongan, Tak Berkutik Dibekuk Polisi Bersama Warga
Maling sepeda motor asal Kediri ditangkap di Lamongan [Foto: Beritajatim]

Seorang maling motor dibekuk kepolisian Lamongan Jawa Timur. Pria asal Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, itu bernama Bagus Wahyu Romadhon (23).

SuaraJatim.id - Seorang maling motor dibekuk kepolisian Lamongan Jawa Timur. Pria asal Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, itu bernama Bagus Wahyu Romadhon (23).

Tersangka curanmor ini ditangkap berkat adanya laporan dari warga yang memergoki aksi tersangka di Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang.

Polisi yang menerima laporan saat patroli itu segera melakukan pengejaran dibantu dengan warga desa. Penangkapan sendiri sudah atas laporan dari lurah setempat.

"Iya, pencuri motor itu ditangkap, sekitar pukul 20.30 WIB," kata Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Pemkot Kediri Pastikan Bioskop Aman, Prokes Sudah Diberlakukan Ketat

Berbekal keterangan dari sejumlah saksi dan laporan Kepala Desa Sendangrejo, akhirnya polisi berhasil mengendus pergerakan tersangka.

Diketahui, meski telah berhasil menggasak sepeda motor, namun saat itu pelaku belum sampai keluar dari wilayah desa.

"Sepeda motor yang dicuri adalah Honda Beat warna merah nopol S4514LY yang terparkir di depan Toko Kita, tepatnya di Dusun Ketapas Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang. Petugas dibantu masyarakat, akhirnya berhasil menangkap pelaku," terang Jinanto.

Tak hanya meringkus tersangka, Polisi juga mengamamkan barang bukti motor curian. Saat ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

"Polisi juga mengembangkan penyelidikan terkait kemungkinan apakah pelaku pernah menjalankan aksi yang serupa di tempat lain, dan apakah ia melakukannya secara sendirian atau bersama yang lain," kata Junianto.

Baca Juga: Jabar Sharza Jadi Solusi Kebuntuan Lini Serang Persela Lamongan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait