alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinilai Lecehkan Bacaan Niat Salat, Nikita Mirzani: Laporin Aja yang Banyak Deh

Muhammad Taufiq Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:38 WIB

Dinilai Lecehkan Bacaan Niat Salat, Nikita Mirzani: Laporin Aja yang Banyak Deh
Nikita Mirzani disorot pakai baju tidur mahal. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Beberapa waktu lalu warganet ramai menggunjing video viral Nikita Mirzani yang dinilai melecehkan bacaan niat salat.

SuaraJatim.id - Beberapa waktu lalu warganet ramai menggunjing video viral Nikita Mirzani yang dinilai melecehkan bacaan niat salat.

Niki--demikian sapaan gaulnya--dianggap melecehkan sebab membaca niat salat maghrib sambil ngakak dengan keras. Potongan video ini kemudian tersebar luas.

Hal itu dinilai tidak pantas dan tidak sopan oleh warganet. Bahkan organisasi kemasyarakatan ada yang ingin melaporkannya ke pihak berwajib.

Langkah itu diambil sebagai bentuk protes sekaligus mencegah hal tersebut terjadi lagi. Namun, Nikita Mirzani menegaskan tidak gentar dilaporkan ke polisi terkait dugaan sudah menghina niat salat maghrib.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

"Laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semua laporin gua," ujarnya seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Sabtu (23/10/2021).

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani tidak takut. Pasalnya, ibu tiga anak itu merasa tidak bersalah atas tudingan tersebut. Nikita Mirzani menilai video yang beredar itu sudah diedit seakan-akan dirinya melecehkan bacaan salat.

"Nggak ngaruhlah. Kan ada video aslinya gue punya fullnya. Santai lah. Kan kalau dilihat dari full videonya tidak begitu ceritanya," tutur Nikita Mirzani.

Pemain Comic 8 ini justru memaparkan sudah sering menjadi korban semacam ini. Sehingga Nikita Mirzani tidak mau terlalu ambil pusing.

"Sudah biasalah komplotan memotong-motong video sudah biasa. Jadi itu bukan hal yang baru buat gua," katanya menegaskan.

Baca Juga: Diduga Hina Bacaan Salat, Nikita Mirzani Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait