facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Anak Mainan HP Tak Sengaja Pesan Olshop Bayar COD 34 Paket, Warganet Puji Bapaknya

Muhammad Taufiq Kamis, 04 November 2021 | 09:19 WIB

Viral! Anak Mainan HP Tak Sengaja Pesan Olshop Bayar COD 34 Paket, Warganet Puji Bapaknya
Viral bocah mainan olshop tanpa sengaja pesan banyak barang [Tangkapan layar TikTok]

Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang bocah perempuan yang tak sengaja memesan barang melalui online shop (olshop) dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

SuaraJatim.id - Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang bocah perempuan yang tak sengaja memesan barang melalui online shop (olshop) dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

Tak tanggung-tanggung, jumlah barang yang dipesan oleh anak itu mencapai 34 paket. Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok lia.adiba01 hingga viral di media sosial.

Dalam video terlihat seorang bapak-bapak mengenakan celana pendek merah duduk bersila di teras rumah. Di depannya terdapat tumpukan paket yang belum dibuka.

Paket-paket tersebut terdiri dari beragam bentuk. Mulai besar hingga paling kecil. Diketahui, paket-paket tersebut tak sengaja dipesan oleh anak si bapak.

Baca Juga: Viral Sopir Ambulans Antar Jenazah selama 15 Jam, Bak Uji Nyali

"ya Allah..ponakan mainin HP gk ketauan pesan paket.. kmren bnyk paket yg dtg, hari ini dtg lagi 34 paket yg dtg dr kmren kl di total 3 juta lbh," tulis keterangan dalam video tersebut.

Si pemilik video yang diduga tante dari anak tersebut menjelaskan jika kejadian tersebut real.

"Kejadiannya real bkn setingan/appun ambil pasti dr VT ini kl sllu pantau apa yg anak lakukan. dan ini mslhnya sdh clear," tulisnya di kolom komentar.

Dia menyampaikan, sebagian paket tersebut sudah dibayar dan sebagian lagi dicancel. Dia juga menjelaskan bagaimana kronologi bocah tersebut bisa memesan paket.

"bnyk yg tnya knpa ko bisa ank sekecil ini cekot blnja onlen, jdi kk nya yg besar udh prnh blnja onlen lazada, jd otomatis alamt sdh ke save di aplikasi nya. trs kk prgi pesantren HP di pegang anaknya krna ibu/Bpk nya gaptek jd gk tau/gk ngrti ada psnan," ujarnya.

Baca Juga: Hendak Makan Bersama, Sekumpulan Pegawai Tetiba Bubar Gegara Temukan Hal Ini

Dia mengungkapkan, bocah tersebut setiap melihat mainan yang unik selalu dimasukkan ke keranjang belanja. Dan kemungkinan dia tidak sengaja mengklik pesanan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait