alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Tua Tiba-tiba Hentikan Motornya Lalu Ambruk dan Tewas di Jalanan Mojokerto

Muhammad Taufiq Sabtu, 20 November 2021 | 18:06 WIB

Pria Tua Tiba-tiba Hentikan Motornya Lalu Ambruk dan Tewas di Jalanan Mojokerto
Pria tua tewas mendadak di Jalanan Mojokerto Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Warga di Sambiroto Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto geger. Seorang pria tua tiba-tiba saja ambruk dan meninggal mendadak di Jalan Raya Sambiroto.

SuaraJatim.id - Warga di Sambiroto Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto geger. Seorang pria tua tiba-tiba saja ambruk dan meninggal mendadak di Jalan Raya Sambiroto.

Diduga korban mengalami gagal jantung saat melintas di jalanan tersebut. Belakangan diketahu korban bernama Sunarto (64) warga Jalan Rajekwesi VIII, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Menurut Kepala Desa (Kades) Sambiroto, Achmad Farid Ainul Alwi, informasi kematian korban datang dari salah satu emak-emak yang melihat korban.

Emak-emak itu melihat Sunarto mengendarai sepeda motor dan berhenti, lalu meninggal dunia mendadak usai terjatuh.

Baca Juga: Terekam CCTV, Maling Beraksi Cepat Sekali Embat Motor di Parkiran Pabrik Mojokerto

"Ibu-ibu yang lewat tadi langsung menceritakan kepada saya," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Sabtu (20/11/2021).

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol S 6784 TE melintas di lokasi kejadian.

Diduga korban yang mengalami serangan jantung ini sempat berhenti dan memarkir kendaraan sebelum akhirnya terjatuh dan ditemukan meninggal di lokasi kejadian.

Masih kata Kades, saksi tidak berani mendekat setelah mengetahui kejadian tersebut namun langsung melapor ke perangkat desa.

Pihak desa yang datang ke lokasi mengecek kebenaran dan melaporkan ke petugas kepolisian. Tak lama petugas bersama sejumlah relawan datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Serbu 5 Wisata Trawas di Mojokerto Jawa Timur, Bisa Healing Sambil Petualangan

"Kejadiannya kurang lebih pukul 08.10 WIB, tahu-tahu jatuh sendiri. Tadinya naik motor, berhenti parkir kemudian jatuh," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait