alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV, Maling Beraksi Cepat Sekali Embat Motor di Parkiran Pabrik Mojokerto

Muhammad Taufiq Jum'at, 19 November 2021 | 20:58 WIB

Terekam CCTV, Maling Beraksi Cepat Sekali Embat Motor di Parkiran Pabrik Mojokerto
Aksi maling motor di parkiran sebuah pabrik di Mojokerto Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Aksi maling sepeda motor beroperasi di parkiran sebuah pabrik di Mojokerto terekam CCTV. Meskipun sendirian, si pencuri dengan mudah membawa kabur satu sepeda motor.

SuaraJatim.id - Aksi maling sepeda motor beroperasi di parkiran sebuah pabrik di Mojokerto terekam CCTV. Meskipun sendirian, si pencuri dengan mudah membawa kabur satu sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi di parkiran pabrik Bondvast Indo Sukses Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (15/11/2021).

Diduga pelaku merupakan spesialis pencuri kendaraan bermotor, lantaran aksi pelaku tak butuh waktu lama. Meski banyak karyawan lalu-lalang, namun pelaku tampak tak canggung.

Kurang dari satu menit, pelaku berhasil menggondol sepeda motor Honda Genio nopol S 3185 NAH warna hitam.

Baca Juga: Komisi IV Kunker ke Mojokerto: Pelayanan Terhadap Petani Harus Maksimal

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria berjalan sendirian memakai jaket berwarna hijau dengan memakai masker masuk ke area parkir sepeda motor pabrik tersebut. Padahal, situasi parkiran banyak karyawan lalu-lalang.

Korban bernama Mochamad Dodik Sucahyono (23) merupakan karyawan pabrik warga Dusun Turi, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Korban juga telah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Mojokerto. Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Ia mengatakan ada pencurian sepeda motor milik karyawan pabrik PT Bondvast Indo Sukses di parkiran pada, Senin kemarin. "Korban telah melapor telah kehilangan keesokan harinya," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (19/11/2021).

Aksi pencurian tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan dan memburu pelaku yang terekam kamera CCTV.

Baca Juga: Keterlaluan! Truk Kabur Usai Lindas Orang Malam-malam di Mojokerto

Petugas sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga merupakan karyawan pabrik Bondvast Indo Sukses. Petugas tenggah melakukan perburuan dan berharap pelaku cepat tertangka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait