alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akhir Tragis Joko Sumarsono, Bunuh Diri Menabrak Kereta Usai Bunuh Istrinya di Gresik

Muhammad Taufiq Kamis, 25 November 2021 | 10:34 WIB

Akhir Tragis Joko Sumarsono, Bunuh Diri Menabrak Kereta Usai Bunuh Istrinya di Gresik
Diduga mayat Joko Sumarsono yang mengenaskan di wilayah Jombang [Foto: Beritajatim]

Joko Sumarsono (63), warga Gresik, ditemukan tewas dengan tragis di Jombang. Ia bunuh diri menabrak kereta api usai membunuh istrinya sendiri.

SuaraJatim.id - Joko Sumarsono (63), ditemukan tewas dengan tragis. Ia bunuh diri menabrakkan dirinya ke kereta api usai membunuh istrinya sendiri yang bernama Triyana (55) dan melukai anak kandungnya Zada Talitha (25).

Joko membunuh istrinya sendiri di rumahnya, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Kasus ini sempat menggemparkan warga sekitar saat warga menemukan Triyana tewas bersimbah darah dengan kepala dibekap bantal.

Mayat Joko ditemukan mengenaskan ditabrak kereta api Jayakarta jurusan Surabaya-Jakarta Pasar Senen di wilayah Kabupaten Jombang. Tubuh korban juga terseret beberapa meter karena ada dugaan sengaja menabrakan diri saat ada kereta api melintas.

"Memang benar jenazah yang ditemukan diatas rel kereta api adalah Pak Joko Sumarsono suami Ibu Triyana. Jenazahnya sudah diurus dan pihak keluarganya sudah mengetahui kejadian ini," ujar Kepala Desa Bambe Mudjiono, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Deky Wibowo Ditemukan Gantung Diri, Diduga Terkait Utang

Saat kejadian yang bersangkutan meninggalkan rumah usai menghabisi istri serta menganiaya anaknya. Saat itu, terduga pelaku itu pergi mengenakan pakaian hitam, celana hitam, kaos abu-abu, dan korban tidak membawa identitas apapun.

Namun Polsek Driyorejo Kompol Zunaedi mengatakan masih akan menyelidiki kasus tersebut dan memastikan apakah mayat orang bunuh diri itu benar pelaku pembunuhan istrinya sendiri atau tidak.

"Masih diselidiki apakah korban tabrak kereta api itu adalah pelaku pembunuhan," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait