alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Tiga Hari, Bocah Surabaya Ditemukan Meninggal di Gorong-gorong

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 26 November 2021 | 17:25 WIB

Hilang Tiga Hari, Bocah Surabaya Ditemukan Meninggal di Gorong-gorong
Ilustrasi tenggelam bocah Surabaya. [Unsplash/@blakecheekk]

Galang Satrio Aji akhirnya ditemukan usai dilaporkan hilang terseret arus sungai di Jalan Manukan Kasman Surabaya, tiga hari lalu.

SuaraJatim.id - Galang Satrio Aji akhirnya ditemukan usai dilaporkan hilang terseret arus sungai di Jalan Manukan Kasman Surabaya, tiga hari lalu. Namun nahas, bocah berusia 2 tahun itu ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, Jumat (26/11/2021).

Kepala BPB Linmas Surabaya, Irvan Widianto mengatakan, jasad Galang ditemukan tim pencari sekitar pukul 10.55 WIB, persisnya di gorong-gorong atau saluran air depan SMP Muhammadiyah 14 Surabaya. Tubuh bocah tersebut tersangkut sampah dan kabel.

"Ditemukan kurang lebih 20 meter dari Muhammadiyah, di bawah box culvert sisi selatan dengan posisi miring. korban juga tersangkut kabel dan sampah," ujarnya terkait peristiwa bocah tenggelam tersebut.

Setelah dievakuasi, jasad Galang langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Baca Juga: Modus Tanya Alamat, Ponsel Milik Bocah Banyuwangi Ini Dibawa Kabur Pemotor

Sebelumnya, diberitakan seorang balita hanyut, Galang Satrio Aji (2) di sungai Jalan Manukan Kasman Surabaya, pada Rabu (24/11/2021).

Bahkan dalam pencariannya, petugas sempat terkendala tumpukan sampah dan endapan lumpur di box culvert atau gorong-gorong. Tidak hanya itu, dalam pencariannya petugas menggabungkan dari Linmas, Dinas PU, dan Tim Rescue. 

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait