alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Pencurian HP Terekam CCTV, Warganet Justru Salahkan Korban

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 02 Desember 2021 | 06:00 WIB

Detik-detik Pencurian HP Terekam CCTV, Warganet Justru Salahkan Korban
Detik-detik Pencurian HP Terekam CCTV, Warganet Justru Salahkan Korban. [Instagram/@infokediriraya]

Video kasus pencurian HP itu diunggah oleh akun instagram @infokediriraya.

SuaraJatim.id - Rekaman CCTV atau kamera pengawas yang memperlihatkan detik-detik seorang pria mencuri HP di sebuah kedai kopi, viral di media sosial.

Video kasus pencurian HP itu diunggah oleh akun instagram @infokediriraya. Dalam video terlihat seorang bapak-bapak mengenakan helm biru tengah memesan di sebuah kedai kopi.

Dia terlihat membawa selembar kertas yang berisi menu. Dia kemudian menyerahkan selebaran menu tersebut kepada pegawai yang berada di belakang bar. 

Pria tersebut kemudian duduk di kursi. Namun, yang menyita perhatian, sebelum duduk, tangan pria tersebut terlihat meraba-raba meja. Sementara tubuhnya membelakangi.

Baca Juga: Viral Anak-anak Panti Lagi Termenung Diberi Mainan, Reaksinya Bikin Nangis

Rupanya, pria tersebut berniat mengambil HP yang ditaruh di meja. Dia berusaha mengambil HP menggunakan tangan kirinya yang membawa slayer. 

Namun, dia terlihat kesulitan saat akan mengambil HP. Dia pun pura-pura berdiri dan berbincang dengan pegawai. Sementara tangan kanannya beraksi mengambil HP. Setelah berhasil mengambil HP, pria tersebut membolak-balikkan menu sembari berjalan ke arah pintu keluar.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di salah satu kedai kopi di daerah Mojoroto, Kediri, Jawa Timur.

Unggahan tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Sejumlah warganet justru menyalahkan pemilik HP yang diduga teledor.

"Bagaimana pun asalanya yg nyuri yg salah bukan pemilik HP. Akhlak Baik gak mungkin nyuri dimanapun naruh HPnya. Nemu Dijalanpun dikembalikn," ujar @corne***

Baca Juga: Viral Video Porno Adegan Diduga Dilakukan di Parkiran YIA, Polisi Telusuri Si Pengunggah

"iki sing tledor sing due hp,,podo karo nyepaki maling to lak ndekek hp sembarangan," kata @iin***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait