alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Madura United Bertekad Kalahkan Bali United Demi Menjauh dari Papan Bawah Klasemen Liga 1

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 09 Desember 2021 | 16:48 WIB

Madura United Bertekad Kalahkan Bali United Demi Menjauh dari Papan Bawah Klasemen Liga 1
Para pemain Madura United. [ ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan, pihaknya menginginkan hasil maksimal.

SuaraJatim.id - Madura United menargetkan hasil maksimal saat bertemu Bali United pada pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengatakan, pihaknya menginginkan hasil maksimal. Pelatih asal Brazil itu menjelaskan timnya memiliki persiapan yang matang dan setiap latihan, David Laly dkk menunjukkan perkembangan yang bagus.

"Kita harus dapat hasil yang maksimal. Kita yakin bisa membuat perbedaan di pertandingan," ujarnya, mengutip dari Antara, Kamis (9/12/2021).

Menurut dia, rencana yang dimiliki oleh Fabio Lefundes dapat dijalankan para pemain sesuai keinginannya. Ia juga menilai para pemain sudah memberikan dedikasi mereka. Madura United kini sudah menjadi tim yang bagus, dan mereka akan terus berusaha lebih baik lagi sepanjang kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Bali United Vs Madura United, Teco: Persiapan Singkat, Semoga Kami Bisa Raih Tiga Poin

"Kita punya persiapan yang bagus, setiap latihan, kita menunjukkan progres yang bagus bersama pemain. Pemain sudah memberi dedikasi, dan ide yang saya punya di dalam tim bisa berjalan," terang Fabio.

"Jadi, tim kita sudah bagus, kita coba terus untuk lebih baik di dalam kompetisi," sambungnya.

Kekinian, Madura United berada di posisi ke-12 dengan raihan 17 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Bali United berada di posisi lima dengan torehan 29 poin. 

Madura United saat ini tengah membidik kemenangan setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persib Bandung dengan skor tipis 0-1 akibat gol cepat yang dicetak oleh penyerang Frets Butuan.

Jika menang melawan Bali United malam nanti, maka Laskar Sape Kerab naik setidaknya dua peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1 melewati PSM Makassar dan PSS Sleman.

Baca Juga: Slamet Nurcahyo Minta Madura United Tidak Remehkan Bali United

Sumber: Antara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait