facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menyelisik Kematian Siswi SMA di Blitar, Polisi Memeriksa Pacar Korban

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 24 Desember 2021 | 23:17 WIB

Menyelisik Kematian Siswi SMA di Blitar, Polisi Memeriksa Pacar Korban
Kasus kematian pelajar di Blitar Jawa Timur. [Foto: Suaraindonesia]

Kasus bunuh diri siswi SMA di Blitar, Jawa Timur terus diusut polisi. Sejumlah orang dekat dimintai keterangan, termasuk teman laki-laki diduga pacar korban.

SuaraJatim.id - Kasus bunuh diri siswi SMA di Blitar, Jawa Timur terus diusut polisi. Sejumlah orang dekat dimintai keterangan, termasuk teman laki-laki diduga pacar korban.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, penyidik terus mendalami kasus bunuh diri di SMAN 1 Srengat tersebut. Termasuk memeriksa bukti rekaman CCTV hingga ponsel milik korban.

"Jadi kami terus mengembangkan kasus ini dengan cara memeriksa bukti-bukti diantaranya rekaman CCTV, handphone korban, rekaman video korban sebelum meninggal dan teman lelaki korban," katanya mengutip dari Suaraindonesia.co.id --jejaring media Suara.com, Jumat (24/12/2021).

AKBP Yudhi menambahkan, seluruh keterangan saksi-saksi dan bukti tambahan lainnya akan terus dikumpulkan untuk menyingkap tabir kematian siswi tersebut.

Baca Juga: Misteri Siswi SMA Blitar Gantung Diri di Sekolahnya Terungkap, Diduga Masalah Asmara

"Saat ini pacar korban sudah kami periksa dan saksi-saksi lain juga akan kami periksa supaya runtutan kasus ini jelas," imbuhnya. 

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait