facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tatap Putaran II Liga, Persik Kediri Rekrut Pemain Muda Papua Jeam Kelly Sroyer

Muhammad Taufiq Rabu, 05 Januari 2022 | 18:59 WIB

Tatap Putaran II Liga, Persik Kediri Rekrut Pemain Muda Papua Jeam Kelly Sroyer
Rekrutan anyar Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer [Foto: ANTARA]

Menjelang putaran kedua Liga I, Persik Kediri terus memperkuat amunisinya. Kali ini Tim Macan Putih merekrut pemain muda asal Papua, Jeam Kelly Sroyer.

SuaraJatim.id - Menjelang putaran kedua Liga I, Persik Kediri terus memperkuat amunisinya. Kali ini Tim Macan Putih merekrut pemain muda asal Papua, Jeam Kelly Sroyer.

Sebelumnya, Persik telah merekrut sejumlah pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua liga. Terkait Kelly, seperti dikatakan General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah, Ia merupakan pemain muda potensial.

Usianya baru 18 tahun namun memiliki skill yang luar biasa. Pemain muda asal asal Bumi Cenderawasih itu kedepan diharapkan akan menjadi aset bagi Persik.

Oleh sebab itu, Kelly dikabarkan meneken kontrak untuk jangka panjang dengan klub yang pernah menjuarai Liga Indonesia sebanyak dua kali tersebut.

Baca Juga: Sambut Paruh Kedua Musim, Persik Kediri Boyong 3 Pemain Anyar

"Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak di Liga 2 lalu. Usianya masih 18 tahun dan kami harap dia akan menjadi aset Persik di masa depan," kata Syarif seperti dikutip dari Antara, Rabu (05/01/2022).

Syarif menambahkan, Kelly akan berada di posisi sebagai penyerang sayap. Posisi itu memang saat ini dibutuhkan Persik guna memperkuat tim.

"Pelatih Javier Roca nanti memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja kehadiran Kelly bisa memberikan variasi serangan Persik," kata dia.

Ia juga mengatakan, saat ini, Kelly sudah berada di Bali bersama tim. Sebagai pemain belia Kelly memang perlu menimba pengalaman dari seniornya.

"Tetapi manajemen meyakini dia adalah pemain muda berbakat yang bisa terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang," kata dia.

Baca Juga: Viral Konser Musik di Kediri Diduga Melanggar Prokes, 22 Orang Diperiksa Polisi

Terkait dengan masa kontrak, Media Oficer Persik Kediri Anwar Basalamah menambahkan Kelly rencananya akan dikontrak untuk jangka panjang. Namun, ia menolak mengungkap nilai kontrak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait