alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malang Nian Pria Gresik Ini, Ditemukan Tewas Mendadak di Tengah Jalan

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Januari 2022 | 17:09 WIB

Malang Nian Pria Gresik Ini, Ditemukan Tewas Mendadak di Tengah Jalan
Pria Gresik ditemukan tewas di dalam mobilnya [SuaraJatim/Amin Alamsyah]

Warga Dusun Sambiroto Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik geger. Warga setempat, Hariono dilaporkan tewas mendadak.

SuaraJatim.id - Warga Dusun Sambiroto Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik geger. Warga setempat, Hariono dilaporkan tewas mendadak.

Ia meninggal di dalam mobil pikapnya. Pria 43 tahun itu meninggal saat mengantarkan bibit padi ke tetangga desanya. Namun belum sampai bibit padi sampai Ia lebih dulu ditemukan meninggal.

Seperti dikatakan Kapolsek Balongpanggang AKP M Zainuddin. Hariono meninggal Kamis (13/1/2022) kemarin, pukul 15.00 Wib. Saat itu, korban hendak mengantarkan bibit padi ke Desa Babatan.

Sesampai di Dusun Gridi Desa Pacuh mobil korban diketahui sudah tidak bergerak. Saat diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Tubunya menjatuhkan ke arah kursi sebelah kiri.

Baca Juga: Rayakan HUT KE-8, Semen Gresik Selenggarakan Doa Bersama Himpunan Keluarga Nasrani

"Hariono meninggal dunia di dalam mobil pik up W 8283 DR daat berada di Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang," katanya Jumat (14/1/2022).

Keluarga korban kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk memastikan. Setelah dicek, benar yang meninggal dunia adalah Hariono dan langsung dievakuasi ke rumah duka. Selanjutnya pihak desa melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyakit bawaan Hariono kambuh," bebernya.

"Korban memiliki penyakit bawaan, diabetes. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi dan menerina sebagai musibah. Korban langsung dikebumikan," katanya menegaskan.

Kontributor : Amin Alamsyah

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Janda Gresik, Hakim Bingung Terdakwa Tak Akui Perbuatannya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait