alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Senggolan Sesama Pemotor, Satu Pelajar Tewas Terlindas Yamaha Mio di Blitar

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Januari 2022 | 19:23 WIB

Senggolan Sesama Pemotor, Satu Pelajar Tewas Terlindas Yamaha Mio di Blitar
Kecelakaan pelajar di Blitar [SuaraJatim/Farian]

Peristiwa kecelakaan menewaskan pelajar di bawah umur kembali terjadi di Blitar. Pelajar bernama Haris Soni Sujarno tewas usai dihantam kendaraan dari arah berlawanan.

SuaraJatim.id - Peristiwa kecelakaan menewaskan pelajar di bawah umur kembali terjadi di Blitar. Pelajar bernama Haris Soni Sujarno tewas usai dihantam kendaraan dari arah berlawanan.

Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan, mengatakan berdasar keterangan saksi dan olah TKP, peristiwa itu bermula ketika pelajar 14 tahun tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Menggunakan sepeda motor Vario berplat AG 3363 KF, korban memasuki jalan Kenari, tepat di Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Ia kemudian bersenggolan dengan kendaraan di depannya.

"Korban melaju dari arah utara ke selatan saat melintas di jalan kenari kelurahan plosokerep Kecamatan Sananwetan Kota Blitar terjadi senggolan dengan sepeda motor honda astrea grand Nopol AG 6475 PE yang melaju searah di depannya," ujar Rochan, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Sepanjang 2021, Kasus Perceraian di Blitar Melejit Capai 3.740 Kasus

Korban bersenggolan sepeda motor Grand Astrea berplat AG 6475 PE yang dikendarai sesama pelajar bernama Fasha Bagus Cahyono berusia 15 tahun yang berjalan searah di depannya. Usai senggolan, korban kemudian jatuh ke arah kanan.

Senggolan itu menyebabkan keduanya terjatuh dari sepeda motornya masing-masing. Namun nahas bagi Soni. Ia jatuh ke arah kanan, sementara dari arah berlawan sedang melaju Yamaha Mio AG 4414 KAV yang dikendarai oleh Hariyanto (48).

Karena jarak yang terlalu mepet, Hariyanto tak mampu menghindari tubuh Soni. Korban pun ditabrak hingga menyebabkan Hariyanto juga terjatuh.

"Diduga pengendara sepeda motor honda vario Nopol AG 3363 KCF saat mengendarai kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," katanya.

Usai kejadian itu, tiga orang yang terlibat kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo untuk dirawat. Namun sayangnya nyawa Soni tak tertolong.

Baca Juga: Nenek di Blitar Babak Belur Digebuki Sang Anak, Ndilalah Si Pelaku Baru Keluar dari RSJ

Dia mengalami luka di wajahnya. Hidung dan telinganya juga mengeluarkan darah. Kasus ini masih dalam pemeriksaan polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait