facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arek Blitar Ini Bikin Geger, Diam Saja Tersangsang di Atas Pohon, Ternyata Semaput

Muhammad Taufiq Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:54 WIB

Arek Blitar Ini Bikin Geger, Diam Saja Tersangsang di Atas Pohon, Ternyata Semaput
Evakuasi pria Blitar yang pingsan tersangkut di atasn pohon [Foto: Suaraindonesia]

Warga Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro digemparkan dengan keberadaan seorang pria yang tersangsang di atas pohon randu setinggi 10 meter.

SuaraJatim.id - Warga Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro digemparkan dengan keberadaan seorang pria yang tersangsang di atas pohon randu setinggi 10 meter.

Pria ini diam saja saat diteriaki dari bawah. Warga pun berkerumun bertanya-tanya melihat kondisinya dari bawah sebelum ada yang mendekatinya.

Ternyata, usut punya usut si pria ini pingsan dan tersangsang di atas. Penyebabnya diduga karena kelelahan. Hal ini disampaikan Petugas Damkar Kabupaten Blitar, Slamet Agung Widodo.

"Berdasarkan informasi dari salah satu warga sekitar, korban lelah dan masuk angin. Lantaran saat proses evakuasi, di baju korban didapati bekas cairan muntahan namun lebih detail menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis," katanya seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara.com, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Sepi, Pembuatan Paspor di Imigrasi Blitar Turun 45 Persen Sepanjang 2021

Agung melanjutkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan Tim Damkar setelah mendapat laporan dari masyarakat langsung melakukan evakuasi.

Tidak lama kemudian korban berhasil diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo.

Hingga berita ini ditulis, identitas korban masih belum diketahui secara pasti karena masih menjalani perawatan di tempat kesehatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait