facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aji Santoso Optimistis Strategi yang Disiapkannya Mampu Meredam PSS

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 26 Januari 2022 | 07:05 WIB

Aji Santoso Optimistis Strategi yang Disiapkannya Mampu Meredam PSS
Pelatih Persebaya Aji Santoso. (ANTARA/HO-Official Persebaya Surabaya)

Persebaya akan bertemu PSS pada pekan 21 Liga 1, Sabtu 29 Januari 2022.

SuaraJatim.id - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso optimistis timnya mampu memenangi laga lawan PSS pada pekan 21 BRI Liga 1, Sabtu (29/1/2022). Hal itu tidak lepas dari persiapan sepanjang jeda kompetisi.

"Latihan beberapa hari ini sudah persiapan menghadapi PSS," ujarnya di sela memimpin latihan tim di Stadion Gelora 10 November Surabaya, seperti diberitakan Antara, Selasa (25/1/2022).

Ia melanjutkan, pemainnya diminta konsentrasi penuh di semua lini, terutama pertahanan yang beberapa pertandingan terakhir selalu kebobolan.

Namun, dengan telah kembalinya bek asing Alie Sesay usai dipanggil Timnas Sierra Leone membuat Aji Santoso memiliki lebih banyak alternatif.

Baca Juga: Bos Persebaya Tak Ambil Pusing soal Rumor Persis Solo Inginkan Taisei Marukawa

Terlebih Rizky Ridho yang harus membela Timnas Indonesia di ajang uji coba internasional menghadapi Timor Leste.

"Kita tahu adanya Alie Sesay sempat membuat Persebaya tidak kebobolan hingga lima pertandingan. Semoga melawan PSS keadaannya sama dan meraih hasil maksimal," ucap Aji.

Mengomentari tim lawan, pelatih yang merupakan legenda hidup Persebaya tersebut mengakui adanya perubahan permainan dari PSS sejak dilatih I Putu Gede.

Menurut dia, perubahan pelatih dan sejumlah pemain sangat mengubah permainan dan ada perbedaan dibandingkan sebelum-sebelumnya sehingga harus dilakukan langkah antisipatif.

"Yang pasti, latihan kami sampai Rabu (26/1) pagi, kemudian Kamis (27/1) berangkat ke Bali dan bertanding jadwalnya Sabtu (29/1)," kata Aji.

Baca Juga: Waspadai Kebangkitan PSS, Persebaya Surabaya Evaluasi Lini Pertahanan

Sementara itu, saat melawan PSS, Persebaya dipastikan tanpa lima pemainnya yang dipanggil Timnas. Selain Rizky Ridho, empat pemain lainnya yakni Rahmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinand serta kiper Ernando Ari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait